Misteri Rumah Nenek

Halo gan ini ceritaku yang pertama langsung aja ya. Di dekat rumahku ada sebuah rumah tua yang di huni oleh nenek tua. Sebelum saya menceritakan lebih lanjut, saya menyarankan kepada kamu, jangan baca ini sendirian. Konon kata penduduk sekitar tidak ada yang tinggal di rumah tua itu, tapi aku dan teman-temanku tidak percaya. Kami ingin membuktikan bahwa ada nenek tua yang tinggal di sana.

Kami semua setuju untuk mengunjunginya sore ini, sore pun tiba kami berangkat ke rumah tua itu. Disana sangat sepi dan sunyi, tidak ada tanda-tanda kehidupan. Kami semua setuju untuk masuk ke rumah tua itu, saat kami mendekati pintu rumah tua itu, tiba-tiba ada suara benda jatuh dari dalam rumah tua itu. Lalu aku mencoba melihat dari jendela, aku lihat tidak ada orang di dalam hanya ada beberapa barang yang terlihat rapi sekali.

Saat ku coba membuka pintu ternyata pintu itu tidak terkunci, kami pun masuk ke dalam dan melihat-lihat sekeliling rumah itu. Tidak ada yang janggal hanya ada satu pintu yang di kunci, aku pun mulai penasaran dan ku coba membuka pintu yang terkunci itu. Segala cara aku lakukan untuk membukanya, lalu aku berhasil membuka pintu itu. Aku lihat tidak ada apa-apa di dalam hanya ada tempat tidur yang rapi lengkap dengan bantal.

Lalu aku duduk kasur itu ternyata kasur itu keras, lalu aku buka selimut yang menutupi kasur itu. Ternyata di balik selimut itu ada peti yang terkunci, kami semua penasaran pada peti yang terkunci itu. Kami pun coba membuka peti itu dengan keras supaya bisa terbuka, lalu peti itu pun terbuka dan hanya ada selembar kertas yang tertulis “cepat pergi”.

loading...

Lalu ada suara langkah kaki yang menuju ke arah kami, kami pun keluar kamar untuk melihat siapa yang berjalan tadi. Ternyata itu adalah nenek tua yang mengerikan dengan muka yang pucat, baju penuh dengan darah, kami pun segera keluar dari rumah itu, dan itulah kisah nyata yang aku alami.

Share This: