Misteri Rumah Sumpahan Part 2

Hy guys ketemu lagi aku Kelvin, melanjutkan Misteri Rumah Sumpahan Part 2. Selain rumah yang aku huni itu walaupun konfliknya selesai. Tetapi tidak hanya 1 penunggunya soalnya kan sudah aku bilang di samping itu ada sumur dan itu juga bukan sumur biasa, itu sumur tua dan angker. Aku sangat benci saat itu, kenapa yang namanya hantu itu selalu ada, dan apa salahku sehingga dia menerorku.

Ya jelaslah begitu, kalau setiap hari ngelihat kuntilanak ketawa mulu, kapan kita bisa ketawa sedangkan saja dia ketawa kayak orang gila. Oh iya, kalau kamu ngelihat jangan lupa berdoa ya karena dia tidak akan kapok jika tidak di gituin, ayo kita beralih ke ceritaku.

Setelah masalah pocong selesai, gantian nih hantu nenek, dan ada juga yang gadis, pas aku masih kecil ya aku bilangnya kakak, sekali lihat mukanya tak terhingga cantiknya sampai aku menangis-nangis, dan pas kebetulan sumurnya dekat jendela, nah itu dia yang buat aku takut dan pas lagi di samping toilet sampai-sampai aku setiap kali kesitu selalu berkata dalam hati “mudah-mudahan tuh hantu tidur”.

Kenapa aku berkata begitu, karena kata orang tuaku hantu itu menganggap siang itu malam dan malam itu siang. Saat aku ngelihat ternyata asal pocong itu masih ada, ternyata yang dikubur sebungkus itu bukan hanya penyebab pocong ada, tetapi kehadiran pocong membuat penghuni lainnya terganggu.

Karena yang digunakan oleh orang yang dulunya tinggal di rumah itu ialah tanah kuburan pocong, kenapa aku tau? Karena dukun suruhan yang memberitahunya, yang sampai sekarang aku masih ingat. Akhirnya aku pindah rumah, tapi sekarang gak tau tuh sumur gimana, itu sumur memang menyimpan misteri.

Maaf guys jika ada salah kata, dan maaf jika gak seram soalnya ini nyata guys, dan terima kasih sudah baca ya. Baca cerita selanjutnya guys, soalnya pengalaman pindah rumah itu aku pasti selalu bertemu penghuninya.
pin : D3420A6F

loading...
KCH

KELVIN

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

KELVIN has write 2,694 posts