Misteri Rumah Sumpahan

Hy guys, ketemu lagi dengan Kelvin, ini adalah cerita nyataku yang ke-3. Dulu itu aku baru pindah rumah, pas baru naik kelas 2, aku tinggalnya di KalBar (Kalimantan Barat) di kota Singkawang, aku dulu tinggalnya di jalan Alianyang dulu disitu masih biasa-biasa saja tempatnya, sekarang sudah bagus guys namanya juga kemajuan.

Pas aku tinggal disitu, kami buka warung (berjualan) kan pas lokasinya di sekitar pinggir-pinggir jalan, lama-kelamaan ada kemajuanlah tapi yang di anehkan adalah kenapa di samping rumahku itu ada sumur, ya jadi aku bingung, tapi makin kok kayak aneh sampai ayahku jatuh sakit dan aku selalu melihat sosok pocong di malam hari.

Dia suka melayang di depan rumahku guys, dan aku sangat diam, soalnya masih kecil gak ada rasa takut. Pas ibuku sempat ngelihat, dia langsung narik aku lalu tutup pintu, keesokan harinya ibuku manggil orang pintar. Lalu orangnya bilang “di sini rumahnya sudah di sumpahin sebelum orang yang tinggal di sini pergi”, dan bapakku bilang “gimana pak cara mencabut kembali sumpahnya?”.

loading...

Terus orangnya berkata “di depan rumah kamu ada di tanamkan kain pocong dan di bentuk kecil yang dalamnya berisi paku dan alat jenis lainnya untuk membuat orang di rumah ini sengsara dan kamu harus menggalinya nanti malam” dan setelah itu malamnya aku tidur, hanya kedua orang tuaku yang masih belum tidur dan sedang menjalankan misinya.

Setelah selesai akhirnya keluargaku berjalan normal kembali. Hy guys terima kasih telah membaca ya, yang minat add aku di media lain dan jangan lupa baca Misteri Rumah Sumpahan Part 2.
Bbm: D3420A6F
Fb: KEL’VIN

KCH

KELVIN

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

KELVIN has write 2,694 posts