Misteri Rumahku Part 2

Melanjutkan dari kisah “Misteri Rumahku” yang pertama dan ini dia kelanjutan nya. Waktu membuka pintu kamar itu yang terjadi saya melihat dan mendengar hal yang aneh seperti ada orang yang membuka lemari baju dan horden yang bergerak seperti tertiup angin, saya langsung tutup pintunya dan tiba – tiba listrik dirumah kami mati, saya langsung berteriak dan lari menuju kamar kakak.

Kakak-ku yang dari tadi didalam kamarnya bertanya kenapa kamu berteriak, saya bilang ke kakak saya, dikamar itu tadi ada bayangan masuk terus saya cek ada suara orang buka lemari baju dan horden dikamar itu terbang – terbang seperti tertiup angin. Kakak menjawab, mungkin cuma perasaan kamu aja kali, dalam hati sepertinya kakak tidak percaya dengan cerita saya.

Sungguh mengecewakan sekali, karena hanya saya yang merasakan ketakutan ini, malam itu saya memutuskan untuk tidur bersama kakak saya karena saya tidak berani tidur sendiri dan masih terbayang dengan kejadiaan yang baru saya alami. Keesokannya tetangga saya bertanya pada saya ayahmu pulang ya, saya jawab tidak tetangga saya bilang masa si, soalnya tadi malam saya lihat ada laki – laki masuk ke rumahmu dari pintu belakang. Seketika saya langsung teringat dengan kejadian malam tadi yang saya alami.

Dia masih tidak percaya dengan jawaban saya, terus yang tadi malam masuk kerumah kamu siapa?, mana saya tahu. Kata tetangga saya ini bukan kali pertama dia melihat laki – laki disekitar rumah saya malam – malam, dulu sebelum kamu pindah kerumah itu, dia pernah lihat ada laki – laki di depan kerumah itu tapi tidak masuk hanya berdiri didepan memandangi rumah itu. Karena penasaran dia dekati laki – laki itu untuk memastikan siapa laki- laki itu.

Tapi yang terjadi laki – laki itu pergi dan saat laki – laki itu melewati pohon dukuh yang didepan rumah saya langsung menghilang. Saya langsung bilang sudah jangan cerita lagi aku gak mau dengar lagi ceritanya membuat aku takut. Semenjak kejadiaan itu saya tidak pernah tidur sendiri, saya selalu tidur dengan kakak, untuk pergi ke toilet pun harus ditemenin saking takutnya.

loading...

Dan Beberapa hari kemudiaan ayah saya pulang dari luar kota, pastinya saya langsung cerita dengan ayah kejadian yang saya alami, respon ayah hanya diam saja. Itu respon yang sangat mengecewakan bagi saya, malamnya ayah saya tidur dikamar itu seolah – olah dia ingin membuktikan cerita saya. padahal ayah kalau pulang tidurnya di depan tv atau dikamar satunya lagi dan saat tengah malam saya terbangun karena mendengar suara, saya beranjak dari tempat tidur untuk mencari asal suara itu.

Ternyata itu adalah suara ayahku sedang mengaji di kamar itu, seketika hawa dikamar itu berubah menjadi lebih baik, keesokan paginya ayah saya juga mengelilingi rumah kami entah apa yang dilakukannya katanya diberi benteng, saya percaya tidak percaya dengan hal itu. Anehnya saat ayah saya dirumah suasana rumah kami terutama kamar itu menjadi lebih baik tapi setelah ayah saya pergi keluar kota lagi, suasananya berubah lagi. Setelah itu saya mulai mengalami kejadian aneh lagi, untuk kejadian aneh yang saya alami selanjutnya, segera menyusul.

Share This: