Misteri Salon Pengantin

Hai namaku sabrina, umurku 14 tahun. Aku ingin cerita pengalamanku yang berjudul misteri salon pengantin, saat itu aku sedang menemani temanku dan tante-tantenya itu akan menikah dan dia pergi ke salon pengantin sebut saja tante rahma. Saat dia masih di dalam salon itu, aku dan temanku masih di luar.

Temanku itu bernama aisha, dan di dekat salon itu ada sebuah kali atau sungai. Aku dan aisha sedang mengobrol lalu tiba tiba tante rahma berteriak dan kami pun segera masuk ke dalam salon. Dan menemukan tante rahma pingsan, akhirnya kami minta tolong pada warga sekitar. Dan para warga pun menggotong tante rahma sampai dirumah temanku.

Tante rahma sadar dan dia lalu menceritakan semua kejadian yang barusan dia alami. Tante rahma bilang bahwa petugas salon itu berubah wajahnya berlumuran darah, matanya hampir copot. Lalu pada hari berikutnya aku dan aisha pun menyelidikinya. Dan kami pun melihat sosok yang sama seperti yang diceritakan oleh tante rahma dan kami pun lari ketakutan.

loading...

Sampai pagi harinya, saat sudah sampai rumah kami pun menceritakan nya pada semua warga. Dan ada salah satu warga sebut saja namanya bude husna, dia menceritakan bahwa ada yang pernah terbunuh saat menyalon di situ. Dan arwahnya pun bergentayangan disitu dan tante rahma pun akhirnya pindah salon. Lalu salon pengantin itu pun dihancurkan dan akhirnya ditemukan sosok mayat seorang wanita.

Share This: