Misteri Tangan Bersimbah Darah

Perkenalkan nama saya shalsa, langsung saja ya ke cerita berjudul misteri tangan bersimbah darah. Pada suatu hari ayah dan ibu saya pergi keluar kota, jadi saya hanya ditemani oleh sahabat saya, kamipun bermain di lantai atas rumahku, pada saat itu keadaan dirumah masih dalam keadaan baik-baik saja, tak terasa suhu udara semakin dingin dan kami merasa ada yang mengintai kami.

loading...

Lalu sahabat saya ketakutan ketika ada yang mengetuk pintu rumahku, “tok, tok, tok” aku memberanikan diri untuk melihat keluar jendela untuk melihat siapa yang mengetuk pintu, ternyata tidak ada siapa-siapa di depan rumah. Setelah itu kami segera masuk ke dalam kamar, lalu kami melihat ada tangan yang bersimbah darah yang menjulur keluar dari lubang atas rumah.

Dan sahabat saya langsung berteriak minta tolong, tanganku gemetar dan keringat dingin membasahi bajuku, setelah itu tetanggaku datang sambil mendobrak pintu, dan dia bertanya kenapa kalian berteriak? Lalu aku menjawab di dalam rumahku ada tangan yang bersimbah darah menjulur keluar dari atas rumah.

Lalu kami pun diberi segelas air putih supaya tenang, dan tetanggaku mulai bercerita bahwa di rumahku itu dulunya pernah terjadi suatu tragedi pembunuhan yang memakan korban jiwa dan korban nya itu adalah seorang gadis kecil seusia kami dan tangan kirinya hingga saat ini masih belum ditemukan.

Share This: