Misteri Teks Kuil Edfu

Mesir kuno mengenal legenda atlantis yang juga diketemukan di seluruh mitos dunia, asia, eropa dan amerika. Atlantis merupakan mitos penciptaan, berbicara tentang proses abadi, transisi dari tidak terbentuk menjadi terbentuk. In Atlantis : Egyptian Genesis karya lan Driscoll dan Matius Kurtz, mereka menyelidiki mitologi munculnya teks mesir kuno yang tertulis pada dinding kuil Edfu sebagai sumber yang memungkinkan merujuk pada narasi Plato.

loading...

lan memperluas penyelidikan ini di bagian kedua yang menyertakan munculnya mitologi seluruh dunia, membandingkan tema yang ditemukan dalam mitos budaya berbeda dalam kisah plato tentang peradaban Atlantis yang hilang. Sejak plato menyebutkan mitos Atlantis dalam dialog Timaeus dan Critias, banyak menimbulkan pertanyaan kisah legenda atlantis dan menjadi perdebatan.

Aristoteles menyatakan dengan tegas bahwa legenda atlantis tidak memiliki dasar sejarah. Proclus, sering mengutip Neo-Platonis di abad ke 5 yang membuat penjelasan bahwa cerita ini ditafsirkan sebagai alegori spiritual, nyata dan bagian dari peristiwa sejarah. Teori modern bermunculan tentang adanya legenda atlantis diantaranya hipotesis Santorini modern (Tediously Skolastik), dan atlantis sebagai representasi dramatis mekanika kuantum.

Kuil Edfu dibangun antara 237 dan 57 SM zaman mesir kuno, kemungkinan masuk dalam proyek konstruksi Fir’aun Ptolemeus yang menjadi bangunan paling terawat baik di mesir. ukiran di dinding menjadi salah satu kisah mitologis yang paling unik dan menyimpan misteri kehidupan mesir kuno. Mesin terbang tergambar lebih dari dua ribu tahun yang lalu tetapi jelas bahwa isi cerita yang mereka tuliskan menggambarkan sejarah jauh sebelum masa penulisan, sebuah negri yang sangat maju.

Legenda Atlantis dinyatakan sebagai masyarakat ideal yang tumbuh kuat dan makmur selama bertahun-tahun. Mesir genesis, satu legenda mesir kuno yang menceritakan tentang edfu dan narasi plato, cerita atlantis tidak terbatas wilayah mesir kuno. Legenda Atlantis ditemukan di seluruh dunia. Atlantis harus dipandang bukan sebagai peristiwa sejarah, tetapi sebagai sebuah mitos penciptaan yang akan ditempatkan di samping Judaeo, Genesis dan Hindu Purana.

Semula berawal dari Taman Eden dan banjir besar Nuh, Pohon besar Norse Yggdrasil dan Ragnarok, Pulau Hindu Jambu, dengan pegunungan yang menjulang tinggi di pusatnya, dan mesir kuno menyimpan misteri besar tentang Atlantis.

Share This: