Misteri Tongkat Berbentuk Kuda Laut

Hallo, sobat KCH, ketemu lagi sama arley, cerita ini di alami sama bapakku. Dulu, saat itu bapakku ingin mencari tongkat untuk menjemur baju, setelah berkeliling di tol jagorawi yang seram (entar aku kirim cerita tentang tol jagorawi ini), akhirnya menemukan tongkat yang pas, saat sudah dicabut bagian akarnya berbentuk seperti kuda laut.

Akhirnya dibawalah pulang oleh bapakku, esok hari tetanggaku yang bisa dibilang saudaraku, berkata “kok tongkatnya bau amis ya” padahal aku tak mencium apapun. Lalu dia berkata lagi “bungkus saja pakai koran” sambungnya. Agak heran sih tapi aku yakin, karena dia itu orang yang ahli dalam urusan gaib, lalu tongkat itu di bungkus menggunakan kain putih.

loading...

Dan sejak saat itu aku merasakan hal gaib di sekitar kamar orang tuaku karena tongkat tersebut ditaruh dalam kamar orang tuaku. Tongkat itu pernah sempat di jual dengan harga relatif tinggi karena desain alami yang indah. Tapi sudah tiga tahun yang lalu tetap tidak ada yang beli. Sampai sekarang aku merasa ada yang perhatikan aku jika aku masuk ke kamar orang tuaku.

Dan sampai sekarang juga misteri tongkat kuda laut itu belum terpecahkan. Sempat aku melihat bayangan hitam yang berada di dekat tongkat tersebut. Oke sekian dari cerita saya, mohon dimaafkan kalau ada salah kata, dan kalau nggak seram. Hanya ingin berbagi cerita nyata. Waspadalah dalam cerita ini bisa saja ketika kamu membaca cerita ini kamu di datangi makhluk yang ada ditongkat kuda laut itu. Wassalammualaikum.

KCH

Arleynasyah

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Arleynasyah has write 2,704 posts

Please vote Misteri Tongkat Berbentuk Kuda Laut
Misteri Tongkat Berbentuk Kuda Laut
Rate this post