Misteri Vampire di Starlight Academy

Di suatu malam yang mencekam ada seorang vampire perempuan yang bernama sumire dia mendengar suara panggilan dari seorang gadis. Sumire keluar dan lalu sumire di suruh lihat ke belakang dan ternyata ada vampire yurika. Dia salah satu anak buah dari ratu vampire yang berada di Starlight Academy, sumire berteriak tetapi tidak ada yang mendengar.

Saat pagi akari sahabat dari sumire mencari sumire dia melaporkan kepada kepala sekolah orihime setelah mendengar hal itu dia memanggil pengusir vampire namanya jurius. Akari masih mencari sumire dan sumire di temukan di depan kamarnya saat sedang berbincang bincang di kamar. Sumire mengajak berkeliling pada malam dan mengundang hinaki salah satu sahabat mereka.

Saat malam jurius hampir menangkap sumire yang menjadi vampire tetapi sumire langsung menghilang, setelah sampai ternyata sumire mengajak ke tempat patung patung idol legendaris. Dan tiba tiba patung itu berubah menjadi vampire dan ratu vampire nya adalah mizuki si ratu bulan sabit dan nona yurika berkata kepada akari dan hinaki siapa yang mau menjadi vampire duluan.

loading...

Hinaki berkorban demi akari dan nona yurika langsung menghisap darah hinaki, kepala sekolah datang dan jurius juga datang. Tetapi sudah terlambat yurika dan sumire langsung menghisap darah akari kepala sekolah dan jurius. Sekolah itu di tutup oleh suzukawa suami dari vampire hoshimiya keluarga vampire dan jadilah sekolah vampire tempat tinggal mizuki di tempati oleh keluarga vampire yang bernama hoshimiya dan suzukawa.

Share This: