Mitos Hantu Tulang

Assalamualaikum kaum adam dan hawa KCH. Ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh. Sudah lama ya aku gak kirim cerita lagi. Habisnya kuota aku gak bisa diajak negosiasi lagi *hehe. Ada yang kangen gak sama aku? *Haha pasti banyak banget kan (*ngarep). Salam buat bang john, kak dwi, salma, kak gina, bayu, kak yain dan member lainnya. Kapan-kapan aku traktir kalian makan nasi goreng (tapi bayar sendiri *hehe). Oke diceritaku ke-66 ini aku akan bercerita tentang hantu tulang.

Pernah dengar gak hantu tulang? *Kepo gak? Penasaran? Pingin tahu banget apa pingin tahu saja? Ok lets go to my story. Hai perkenalkan namaku cut sinta marlia, aku temannya Bisto alias Bismi Naruto. Pada malam sabtu kemarin aku dan Naruto maksudnya Bisto eh Bismi pulang mengaji bersama-sama. Di tengah perjalanan pulang, aku mendengar seperti ada botol plastik yang terinjak kaki seseorang.

Aku dan bismi saling berpandangan, apakah mungkin hantu tulang ada dibelakang kami? Sobat KCH. Konon mitosnya, hantu tulang ini akan muncul diiringi dengan bunyi botol plastik yang terinjak. Aku dan Bismi hampir saja mau berlari, tetapi kami teringat kata masyarakat setempat kita tidak boleh berlari apabila bertemu hantu tulang. Karena nanti hantu tulang tersebut akan meloncat kepunggung kita dan mencekik kita juga.

“Naruto kita harus gimana? Kenapa gak kamu keluarin rasengan dan biju dama kyuubi saja buat hadapi itu hantu?” kataku pada bismi. “Gila kamu ya, ini bukan saatnya bercanda, hantu tulang itu sudah ada dibelakang kita tahu” kata bismi yang membuatku terkejut. Suara botol plastik yang terinjak itu semakin dekat. Dengan keringat dingin, aku dan bismi pun berjalan pelan-pelan tanpa melihat kebelakang.

Tak lama kemudian, akhirnya kami pun sampai dirumahku, dan kusarankan agar bismi menginap dirumahku. Saat kami sedang asyik-asyiknya menonton Naruto di laptop bismi, tiba-tiba suara botol plastik yang terinjak itu kembali terdengar. Aku dan bismi hanya saling berpandangan sambil menelan ludah.

Sobat KCH, masyarakat Aceh percaya adanya hantu tulang ini, tetapi kebanyakan masyarakat tidak tahu persis bagaimana wujud dari hantu tulang itu. Kalau kalian ketemu hantu ini diiringi botol plastik yang terinjak aku harap jangan lari ya. Sekian. Wassalamualaikum
Facebook: Bismi jasein

loading...
loading...
Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 78 posts