Mitos Sigar Bencah Semarang

Assalamualaikum, nama saya Dhani cerita ini bermula saat saya ikut tour bersama kakakku ke Ssemarang. Disana aku diajak berkeliling semarang yang indah, tetapi tidak sedikit juga cerita mitos yang aku dapat. Awalnya aku tidak percaya dengan berbagai cerita itu, dan pada suatu malam aku dan kakakku akan pulang lagi kekampungku dan aku melintasi jalan yang konon menyimpan banyak misteri dan mitosnya yaitu “Sigar Bencah”.

Aku dan kakakku mengendarai mobil ayahku. Saat aku dan kakakku melintasi jalan itu, aku dan kakakku langsung merinding karena di kursi mobil belakangku ada sesosok kakek tua dengan tongkat yang panjang dan berjanggut panjang dengan berwajah pucat, sontak aku terkejut aku langsung bicara pada kakakku bahwa di kursi belakang ada seorang kakek.

Tapi saat kakakku melihat kebelakang, dia tidak melihat siapapun. Setelah itu kakakku akan melewati sebuah mobil yang sangat jelek, dan ketika kakakku menyalip dan menengok ke arah mobil itu. Dia terkejut melihat mobil itu tanpa pengendara dan didalam mobil itu terdapat darah yang membekas dan juga di stir mobil itu. Kaca seluruh mobil itupun telah pecah bahkan tidak berkaca.

Aku dan kakakku tidak berani lagi melanjutkan perjalanan tersebut akhirnya kami berhenti dirumah makan yang agak jauh dari tempat itu, dan saat sampai dirumah makan itu saya bercerita kepada pengunjung lain yang duduk didepanku. Lalu benar saja ternyata yang mengganggu aku dan kakakku itu bukanlah sebuah khayalan belaka tetapi kejadian yang nyata.

Konon dijalan tadi itu sering terjadi kecelakaan yang memakan banyak korban. Disitu juga terdapat ular yang sangat besar yang mampu mengelilingi kota Semarang bahkan seluruh Jawa Tengah. Sekian yang dapat aku ceritakan pengalaman saya dikota Semarang. Terima kasih, wassalamualaikum.

KCH

Dhani

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Dhani has write 2,670 posts