Mitos Tentang Bau yang Melegenda Part 2

Sebelumnya di mitos tentang bau yang melegenda. Hay pembaca dan penulis KCH. Kembali lagi nih miss dwi yang imut alias amit-amit menyapa kalian. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat semuanya yang setia membaca KCH dan terutama admin. Buat member baru bernama Anton selamat datang untuk menghibur kami dengan cerita horor pastinya. Kali ini dwi akan melanjutkan mitos tentang bau yang melegenda kemarin.

  • Bau Bunga Kamboja, Kantil dan Kenanga.

Bau ini identik dengan wanita, tentu saja anda bisa mengira-ngiranya. Tapi maaf ya pembaca laki-laki, wanita-wanita ini bukan wanita cantik seperti yang kalian pikirkan. Melainkan wanita yang berwajah seram yang siap mengganggu atau menggoda anda, *hehe.

  • Bau Bunga Melati.

Aroma melati sangat di sukai oleh jin yang berkedudukan tinggi di alamnya. Misalnya ratu jin, dan konon katanya bau melati adalah kegemaran nyi roro kidul. Itu sebabnya banyak pengantin perempuan memilih make up di hias dengan bunga melati, konon supaya lebih cantik dan pangling (tampil berbeda). Tapi jika anda pernah mencium bau ini datang tanpa sebab dan hilang tiba-tiba, berarti ada makhluk lain setara dengan kedudukannya sedang berada di sekitar anda.

  • Bau Kabel Terbakar atau Konslet.

Tapi ketika anda mengecek rumah anda atau kabel listrik tidak ada yang terbakar. Itu pertanda ada banaspati/hantu kemamang di rumah anda. Tapi ada juga yang bilang ada hantu yang dulu meninggal dengan cara kebakar atau gosong sedang ada di sekitar anda.

  • Bau Bakaran Sampah yang Menyengat.

Padahal di sekitar anda tidak ada yang sedang membakar sampah. Ada yang bilang di sekitar anda ada hantu yang terbakar, atau matinya mengenaskan dan menyedihkan. Tapi jika ada yang sedang di ruqyah dan mencium bau ini, itu berarti hantu atau jin yang mengganggu anda sedang terbakar atau segera musnah.

  • Bau Minyak Fanbo atau Serimpi.

Fanbo sering di gunakan untuk mengolesi keris-keris atau barang antik yang bertuah sejenisnya. Konon minyak ini sangat di sukai makhluk lain terutama jin kafir. Kalau dwi lebih tahu minyak serimpi, karena dwi dulu suka lihat tontonan mistis yaitu jarkep (jaran kepang) atau jaranan atau apalah sejenisnya yang berbau-bau mistis. Konon minyak ini di gunakan untuk memanggil mereka atau untuk melancarkan acara jarkep tersebut. Itu sebabnya para pemain jarkep yang memakai barongan (sejenis topeng atau leak) yang berbentuk besar atau berat bisa terangkat dengan ringan oleh pemain jarkep yang kesurupan/yang sudah di masuki jin setan yang siap menghibur. Minyak serimpi ini juga berguna menjinakkan mereka, itu sebabnya para pawang jarkep menggunakan minyak serimpi.

Tapi seru juga lho nonton jin/setan menari-nari mengikuti lantunan musik khusus jaranan. Lucu-lucu seram gitu, *hehe. Ok sekian dulu mitos tentang bau yang melegenda ini. Jika ada salah kata, atau ada pemahaman lain mungkin tentang bau. Dwi mohon maaf, karena ini adalah mitos yang dwi tahu saja. Selebihnya silahkan terserah diri masing-masing. Sekian dari saya, wassalamualaikum, salam sejahtera bagi non muslim.

Dan bagi kamu yang masih ingin menambahkan mitos bau lainnya yang belum ada, bantu di lengkapkan ya. Silahkan mengirimkan mitos bau yang kamu ketahui melalui pesan di fb.
Fb: Dwy dwi dandwi

loading...
Dwy Dwi Dandwi

Dwy dwi dandwi

Jangan baca ini sendirian ya… :D
by:
penulis amburadul horor dari lampung tengah.

All post by:

Dwy dwi dandwi has write 118 posts

Please vote Mitos Tentang Bau yang Melegenda Part 2
Mitos Tentang Bau yang Melegenda Part 2
3 (60%) 1 vote