Mobil Angker

Pada hari sabtu aku, ryan, azzam, roffi dan jordi pergi ke sebuah tempat yang terkenal sangat angker di kota Pontianak. Aku dan teman-temanku langsung pergi dengan menggunakan sebuah mobil fortuner. Setelah itu aku, ryan, azzam, roffi dan jordi sampai di tempat yang dikenal sangat angker itu.

Akan tetapi aku, ryan, azzam, roffi dan jordi tidak langsung masuk ke dalam, melainkan menuju ke sebuah mobil tua yang berada disana. Dan betapa terkejutnya aku, ryan, azzam, roffi dan jordi setelah melihat isi di dalam mobil tersebut. Isinya adalah sesosok mayat yang telah lama berada di dalam mobil tua itu hingga membusuk.

loading...

Setelah itu aku, ryan, azzam, roffi dan jordi langsung berlari mendekati mobil fortuner (mobil azzam) tiba-tiba suasana malam itu mulai menjadi sangat mencekam. Setelah itu temanku jordi langsung kesurupan dan dia mulai berlari-lari masuk ke dalam tempat tersebut, aku dan ke tiga temanku langsung mengejar si jordi yang sedang kesurupan itu.

Dan tiba-tiba aku, ryan, azzam dan roffi seperti ditelan oleh rumah tersebut, hingga kami tidak pernah nampak lagi, menghilang di dalam tempat tersebut. Cerita ini adalah karyaku saja kalau ada yang tidak jelas mengenai tulisan dan kata-kata yang ada di dalam ceritaku ini mohon maaf, terima kasih sudah membaca ceritaku.

loading...
KCH

RAFLI.M

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

RAFLI.M has write 2.749 posts