Mobil Travel Misterius

Kejadian ini menimpa temanku, sebut aja namanya Aji, dia orang Jakarta. Waktu itu dia liburan ke Bandung, rencana mau pulang naik mobil travel langganan nya, tapi hari itu lama banget jemputnya. ketika pihak travel sudah mau ditelepon, datanglah travel langganan dia itu. Dia tanya ke sopirnya, “Kok tumben lama pak jemputnya?”. Sang sopir jawab “Maap pak, tadi sempat putar-putar dijalan, jadi jemput bapak yang terakhir”.

Naiklah Aji ke dalam mobil travel itu, dan karena dia terakhir, dia dapat duduk di tengah belakang. Travelnya ada 5 orang lagi selain dia, satu di sebelah sopir, 2 di tengah dan 2 di kanan kirinya, sebelah kirinya bapak-bapak tua lagi tidur, sebelah kanannya ibu-ibu yang lagi tidur juga. Karena dia juga capek, jadi habis naik dia juga berusaha tidur.

Entah sudah berapa lama perjalanan, tiba-tiba travelnya berhenti di pinggir jalan dekat tol. Dia kaget, kebangun, sang sopir nyuruh penumpang keluar travel soalnya ada masalah mesin katanya. Akhirnya Aji keluar travel, tapi pas dia balik badan, dia heran kok penumpang lain nggak ada yang ikut turun. Pas dia liat sopirnya, kaget dia, muka sopirnya pucet banget. Sopirnya diem aja sambil menunjuk ke arah rawa samping jalan itu.

Belum selesai dia heran sama tingkah sopirnya, dia lihat ke belakang ke tempat bapak-bapak sebelah dia tadi, dia kaget banget karena muka bapak itu penuh luka dan darah. Karena ketakutan akhirnya dia lari sekencengnya entah kemana sampai akhirnya ketemu loket pos petugas jalan tol. Dengan panik dia cerita kejadian yang dialaminya, dan setelah ditenangkan sebentar sama petugas tol itu, petugas tol dan 2 temannya mengajak Aji ke lokasi kejadian untuk lihat ada apa sebenarnya yang terjadi.

Ketika Aji dan petugas sampe disana, ternyata travel itu sudah nggak ada, dan waktu ditelusuri ke arah rawa tempat sopir itu menunjuk tadi, ternyata travel itu ada disana dalam keadaan rusak parah dan semua penumpang yang terdiri dari 5 orang beserta sopir yang ada di dalamnya meninggal. Sejak kejadian itu Aji sempat shock untuk beberapa waktu, tapi sudah berangsur pulih.

loading...

Share This: