Monster Setengah Kambing

Monster setengah kambing merupakan kisah legenda dari Kanada yang dipercayai tinggal dibawah jembatan rel kereta api yang berada didaerah louseville, Kentucky. Pada tahun 1800-an ada sebuah rumor tentang makhluk buas liar yang berada disekitar gurun kanada. Penduduk Lokal menamainya pope lick monster, atau monster setengah kambing yang berada disekitar daerah pope lick. Cerita tentang makhluk buas ini menarik pemilik sirkus keliling yang bernama Silus Garner. Lalu Garner menawarkan hadiah pada siapa saja yang bisa menangkap monster itu.

Akhirnya seseorang berhasil menaklukan monster itu dan menyerahkanya pada Garner, dan kemudian mendapatkan hadiahnya. Segera saja, Garner memulai pertunjukannya dengan manusia setengah kambing itu didalam pertunjukan sirkus anehnya. Dia berpindah dengan kereta dari satu kota menuju kota lain, dan monster itu menjadi salah satu pertunjukan utamanya. Tetapi dia merawat monster itu dengan tidak baik, dan itu menumbuhkan kebencian pada diri monster setengah kambing itu pada tuanya dan juga manusia lainnya.

loading...

Suatu malam, saat pertunjukan sirkus Garner melakukan perjalanan menuju kota lain. Sambaran petir mengenai rel dari kereta tersebut, menggelincirkan kereta itu dan terjadilah kecelakaan yang sangat fatal. Semua penumpang dari kereta itu meninggal, kecuali seseorang, yaitu monster tersebut.

Setelah kejadian itu, masyarakat sekitar mempercayai kalau monster tersebut tinggal dibawah jembatan didekat anak sungai Pope Lick, dan menjadikan manusia sebagai umpan untuk menemui hari pembalasannya. Monster setengah kambing ini memancing korbannya dengan cara memanipulasi suaranya, terkadang dia menirukan suara seorang perempuan atau seseorang yang dicintai, berteriak meminta tolong dari jembatan rel kereta saat malam. Tenggelam dalam konsentrasinya saat hendak mencari suara tersebut untuk menolong seseorang yang dicintai, maka korban tersebut tidak akan menyadari adanya kereta api yang mendekat lalu menabraknya. Bisa juga pada akhirnya membuat korban itu untuk terjun dari ketinggian 100 kaki menuju kematiannya.

Dikatakan juga kalau monster setengah kambing ini juga menyerang penduduk menggunakan kapak yang telah berkarat. Bagaimanapun juga monster ini lebih memilih untuk mengusik penduduk dengan cara melempari batu dari arah jembatan atau membuat suara-suara yang sangat mengganggu.

Hal ini menimbulkan perasaan takut bagi siapa saja yang melewati jembatan tersebut, selain itu beberapa orang juga mengatakan kalau monster ini akan melompat kearah mobil yang melewati jembatan tersebut sambil membawa kapak dan memenggal kepala penumpangnya.

Tercatat sudah sering sekali terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kematian terjadi dijembatan tersebut. Polisi setempat juga memperingati warga agar tidak pergi kearah jembatan pada saat malam, dan harus memagari jembatan tersebut agar jumlah kecelakaan tidak bertambah banyak.

Mereka yang pernah melihat monster setengah kambing ini mengatakan bahwa monster ini memiliki kepala menyerupai kambing dan tubuh seorang manusia yang terlihat cacat. Matanya terdapat dikedua sisi kepalanya, kakinya dipenuhi bulu, tanduk pendek mencuat dari dahinya yang ditutupi oleh rambutnya yang sangat panjang.

Ira Sulistiowati

Ira Sulistiowati

Jalani hidup ini penuh dengan tawakal.

All post by:

Ira Sulistiowati has write 61 posts

Please vote Monster Setengah Kambing
Monster Setengah Kambing
2 (40%) 1 vote