Motorku Mogok

Ketemu lagi dengan tomcat, langsung saja ya. Malam itu tepat malam minggu, tahu kan kebiasaan anak muda ya apa lagi selain *wakuncar *hehe. Ya karena asyiknya berduan dengan ayang *beb gak sadar waktu sudah menunjukan jam sebelas karena sadar dan takut di bikinkan jus balok plus oseng-oseng golok sama bokap doi yang kumisnya seram kayak pagar kelurahan, akhirnya aku pulang dengan berat hati

loading...

Usai pamitan sama *doi dan *camer yang tampangnya di tekuk kayak duit 1000 lecek. (Maklum pas apel aku gak bawakan martabak), langsung saja ku pacu motorku masalahnya jarak dari Legok ke Jatiuwung lumayang jauh. Pas lagi asyik-asyiknya ku pacu motorku gak ada angin gak ada hujan, motorku mogok. Nah loh kenapa ini motor pakai acara mogok lagi.

Mana momennya gak pas kalau mau mogok pilih tempat kek cari tempat yang ramaian kalau perlu di mall, jangan di tempat sepi kayak gini mana jauh dari bengkel, gerutuku. Tapi apa boleh buat deh terpaksa aku kutak-katik sendiri itu motor walaupun aku gak paham cara benarkan motor. Ketika lagi asik ngutak-ngatik motor tiba-tiba di belakangku terdengar suara seorang wanita menegur “kenapa motornya mas? Mogok ya!”.

“Iya mbak motornya mogok” ujarku dengan ketakutan yang teramat sangat karena aku yakin itu bukan orang, alias kuntilanak. Sambil berkali-kali aku sela motorku, karena gak mungkin kalau aku tinggal bisa-bisa entar pagi aku balik lagi buat ambil motor, itu pun kalau masih ada. Gak lama kemudian akhirnya motorku hidup. “Sudah hidup ya motornya mas?” tanya wanita tadi lalu tertawa mengikik yang membuat nyaliku makin ciut.

“Iya mbak saya pamit dulu ya mbak” jawabku, “iya mas hati-hati ya” ujar wanita tersebut sambil terbang ke atas pohon gede. “Buset itu kuntilanak care banget sama aku” batinku sambil tancap motor dengan kecepatan penuh. Sejak kejadian itu jadi pelajaran buatku agar selalu servis motor supaya gak mogok dan ketemu lagi dengan dia kalau pulang apel kemalaman.

KCH

tomcat

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

tomcat has write 2,694 posts