Muara Peminta Tumbal

Hai semua penggemar KCH. Saya akan bercerita nih, perlu diketahui ini adalah sebuah kisah nyata dan senyata-nyatanya. Dulu dikampungku pada tahun 2010 ada tiga anak kecil 2 cowok dan 1 cewek yang umur mereka kira-kira 6 tahunan.  Mereka ini sepupuan, dan hari itu mereka bermain di sebuah muara.

Kalian semua tau gak muara itu apa? kalo kata saya muara itu seperti sungai, dia menyatu dengan laut, oke lanjut. Saat itu muara sedang pasang-pasang nya banjir gitu, mereka menangkap ikan ikan kecil gitu dari pinggiran muara, dan tiba tiba anak cowo yang bernama anto melihat ikan yang lumayan besar.

Dia mengejar ikan itu, padahal teman nya yang dua tidak melihat ada ikan besar. Akhirnya dia terus mengejar ikan sampai ke tengah-tengah. Sampai lah dia di tempat air yang sangat dalam, dia seperti di tarik oleh sesuatu, 2 teman nya yang panik melihat teman nya itu sudah berada di tengah muara, mereka memanggil warga untuk meminta tolong.

loading...

Tapi sayang saat warga sampai muara, anto gak terlihat lagi di permukaan, dan setelah di cari-cari selama 1 jam. Seorang warga seperti menendang sesuatu di dalam aliran air, giliran di angkat. Ternyata itu mayat nya si anto, memang muara itu sering minta tumbal, bahkan ayuk ku saja pernah kesurupan di muara itu. Tapi lain kali aja ya cerita nya. Sebelum nya makasih ya maaf kalo tidak seru ceritanya.

Share This: