Mulutmu Harimaumu

Hi guys, masih dengan saya irsyaad dalam cerita ke 3 saya yang berjudul mulutmu harimaumu. Kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman tante saya yang bernama Rina, jadi dulu tante Rina dengan teman kostnya sedang mendengarkan radio hantu (samaran) pastinya mendengarkan cerita horor yaitu “Nightmare”. Di “Nightmare” itu, kita diberi kesempatan untuk bercerita pengalaman horor lewat telepon.

Linda, teman tanteku yang ingin berbagi pengalaman horornya mulai mengingat-ingat bagaimana kisah horornya itu “apa yah hm. Oh yang itu saja kejadian waktu itu!” kata Linda yang lagi berfikir “ngapain sih kok ngomong-ngomong sendiri?” kata tanteku. “Ini lo aku ingin bercerita pengalaman hororku loh” kata Linda. “Oh gitu, eh aku kasih tau ya kalau cerita yang benar, jangan ngarang nanti kejadian lho” ujar tante. Dan pada akhirnya Linda memutuskan untuk menelepon penyiar radio.

“Halo hantu radio dengan siapa di mana ya?” kata penyiar radio “em, eh saya. Linda mas di Semarang” kata Linda yang menjawab dengan gugup. “Oh, ok mba Linda mau cerita apa mbak” ujar penyiar radio “(dengan suara yang menyeramkan) saya pengen bercerita tentang pengalaman saya di kost-kostan saya mas, jadi ceritanya gini, kejadian ini sudah cukup lama mas. Jadi pas saya lagi nonton tv di kamar saya tiba-tiba pam nyala sendiri padahal air tidak ada yang pakai di saat itu. Mendengar pam menyala sendiri saya sangat takut karena air kost-kostan saya tidak ada yang pakai. Dan akhirnya saya memutuskan untuk mengecek, alangkah kagetnya mas, ternyata Sanyo. *Haha!” kata Linda

loading...

“Mbak kalau mau bercanda jangan di sini mbak! Ini bukan tempat bercanda ini serius! Dan hati-hati mbak ya kalau kejadian!” kata penyiar yang marah “*haha” Linda tertawa terpingkal-pingkal “tut” telepon pun mati “*haha haduh lucunya sampai sakit perut aku” kata Linda. Setelah 2 hari kemudian dia dan teman-teman kost-kostannya dapat musibah listrik mati, musibahnya terdengar seperti biasa saja kan? Tapi musibah ini tidak biasa karena kost-kostan sebelah listriknya itu tidak mati, hidup semua kecuali kost-kostan tanteku.

Padahal sudah di cek ke orang PLN tetap saja tidak hidup, padahal tidak ada masalah dengan sekringnya, tidak ada kabel yang putus, pokoknya ini masalah yang sangat aneh. Sampai akhirnya tante dan teman-temannya memutuskan untuk duduk di teras depan saja dan mengobrol-ngobrol. Karena saking berisiknya (biasalah cewek pasti berisik) datanglah 2 anak laki-laki dan langsung menghampiri “heh ngapain kok gelap-gelapan, oh pasti lagi p*rno ya!” kata anak laki-laki itu, sebut saja Syahid.

“Ih enak saja siapa yang p*rno! Orang mati lampu juga yeh” kata cewek-cewek. Tiba-tiba anak laki-laki yang satunya seperti membaca apa yang telah terjadi “hem ini bukan mati lampu biasa ini adalah akibat dari perbuatan anak kost sini, hayo siapa ngaku! Siapa yang buat masalah hayo ngaku!” kata anak laki-laki itu sebut saja Oman. Tak lama kemudian Linda pun ngaku “saya ngaku, saya yang telah buat masalah”.

“Buat masalah apa kamu?” kata Oman. “Aku buat masalah ngebohongi penyiar radio hantu, aku malah bercanda waktu itu” kata Linda. “Sana cepat minta maaf ke penyiar radio itu kalau mau masalah selesai” ujar Oman. Singkat cerita Linda telah meminta maaf kepada penyiar radio itu, dan masalah pun hilang. Listrik kembali nyala seperti semula.

Dan saya mengambil pelajaran dari cerita di atas, jadi jika kita ingin mengucapkan sesuatu harus di pikir-pikir dulu karena bisa saja omonganmu (mulutmu harimaumu) itu menyingung “dia” ya kau tau lah dia itu siapa. Sekian cerita dari saya dan sampai jumpa di cerita ke 4 saya, dan jangan lupa di follow instagramku siapa tau kalian ingin bertanya tentang pengalamanku. Sekian terima kasih. Wassalamualaikum.
Ig: @ichard.cool

loading...
KCH

Irsyaad

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Irsyaad has write 2.749 posts