Mungkin Mau Kenalan!

Hai sahabat KCH perkenalkan nama saya Heni Nurmetyassari biasa orang rumah manggil saya dengan sebutan Tyas, ini tulisan pertama saya,saya bukan anak indigo ataupun anak yang punya kelebihan ngelihat hal-hal begituan dan saya juga tergolong anak yang penakut, langsung saja kecerita ya.

loading...

Waktu itu aku duduk dibangku kelas 2 SMK nah disekolahku ini setiap tahun itu ada program PKL namanya (praktek kerja lapangan) nah saat sudah dapat tempat buat PKL karena ditempat PKL saya jauh dari rumah alhasil saya dan kedua teman saya memutuskan untuk ngekost didekat tempat saya PKL, disana juga ada 3 anak Semarang yang ikut kost juga disitu, dan kehororan demi kehororan sering saya jumpai dikost tersebut.

Salah satunya saat sedang menonton (saat malam hari) diruang tamu yang kebetulan dekat dengan dapur juga sering aku mendengar suara kompor dinyalakan, atau gak suara sanyo (pompa air) bunyi sendiri dan setelah diperiksa ternyata tidak ada siapa-siapa dan tombol sanyo tadi juga dalam keadaan mati, tapi itu bagi kita hal yang biasa, dan horornya lagi kisah ini saya yang alami sendiri dan hanya saya yang mengalaminya.

Teman-teman saya yang lain tidak pernah mengalami, singkat cerita hal horor ini saya alami waktu hendak mengambil jemuran dibelakang kostan (dekat dapur, sumur dan gudang) kesalahan saya waktu itu ialah ngambil jemuran saat saat waktu maghrib tiba. Keanehan bermula saat saya belum mengambil baju waktu itu ada cewek rambut panjang nutupin muka, terus bajunya biru tua, saya kira itu hanya teman saya yang mau menakut-nakuti saya.

Nah saat saya baru ngambil satu baju dari jemuran, itu cewek sudah gak ada. Langsung saya agak curiga masa iya secepat itu teman saya menghilang namun saya tetap berpikir positif dan saat sampai kamar, *jreng-jreng apa yang terjadi temanku dua-duanya ada dikamar dan mereka tidak memakai baju berwarna biru tapi tetap saya masih berpikir positif lalu saya bertanya pada teman saya.

Saya: loh kok pada ganti baju? Hayo ngaku siapa tadi yang nakut-nakutin aku dibelakang? (Pakai bahasa jawa karena kita memang orang jawa).
Teman: apaan sih orang dari tadi kita disini terus main game.
Saya: lah tadi yang pakai baju biru?
Teman: baju biru apaan orang kita saja gak punya baju biru, saat itu saya mulai berasa merinding dan benar memang teman-teman saya gak ada yang punya baju warna biru.

Keesokan harinya kejadian ini saya ceritakan kepada anak sang pemilik kost yang lumayan dekat sama saya dan apa yang dia bilang? Ternyata rumah itu rumah lama mungkin lama bangetlah pokoknya dan dengan santainya anak ibu kost itu menjawab “gak apa-apa dik itu cuman pingin kenalan sama kamu saja”.

Please deh gak pernah ngerasain apa ya gimana rasanya ketakutan dan mulai dari situ saya gak pernah ngambil jemuran saat maghrib tiba. Sekian cerita saya mohon maaf kalau tidak seram. Salam kenal dari saya.

Instagram: me_tyas
Facebook: Heni Nurmetyassari
Email: [email protected]

KCH

Heni Nurmetyassari

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Heni Nurmetyassari has write 2,704 posts

Please vote Mungkin Mau Kenalan!
Mungkin Mau Kenalan!
Rate this post