Mungkin Setan-nya Galau?

Assalamualaikum, Kali ini saya akan menceritakan sebuah kejadian yang saja alami sewaktu dulu, pasti bila kalian membaca judul cerita ini akan merasa aneh dan gak percaya, tapi ini memang benar-benar cerita yang nyata aku alami. Malam itu, Saya tidur di rumah teman, lalu saya otak atik laptop saya di kamar belakang rumah.

Sedangkan teman saya lebih memilih untuk bermain playstation dikamar, tiba-tiba terdengar sebuah suara cewek yang sedang menangis, setelah di lihat tidak ada seorang pun. Sekitar pukul 23.30 WIB terdengar kembali suara tangisan cewek tersebut. Setelah di lihat ternyata ada cewek memakai pakaian yang lusuh seperti sedang kebingungan.

Saat Itu pula kami merasa sangat kaget, setelah itu kami memutuskan untuk segera tidur, akan tetapi suara tangisan yang semakin keras membuat kami semakin deg degan. Setelah kami intip dan amati, ternyata hantu tersebut berkelakuan seperti anak muda zaman sekarang. Sebentar-sebentar menangis, terus ketawa ketawa dan menangis lagi, pokoknya gak jelas.

loading...

Setelah saya bertanya kepada teman saya, ternyata pada tahun 2015 tepatnya pada bulan mei. Ada cewek yang diputusin pacarnya, usianya baru 16 tahun, dia sengaja bunuh diri di belakang rumahnya yang saling membelakangi dengan rumah teman saya. Sejak saat itu saya agak sedikit enggan bila di ajak menginap di rumah teman saya. Wassallam.

Share This: