My Beauty Ghost Shyntia

So whats’up guys, nah sudah aku ceritakan awal ku bertemu dengan Shyntia. Sekarang akan aku ceritakan keseharianku dengannya. Mungkin dicerita ini kurang unsure mistis dan horornya. So lets read. Setelah kukenal Shyntia, suasana rumahku menjadi berbau vanilla, aku yang mulai terbiasa dengan bau itu bertingkah biasa-biasa saja tapi aku juga suka bau itu. Adikku yang berumur 5 tahun juga senang ketika Shyntia berada disampingnya, walau pun dia tidak melihatnya tapi bulunya merinding, dia tidak takut karena suka dengan bau vanilla itu.

loading...

“Harum ya?” kataku dengan sedikit senyum.
“Iya harum sekali, bau apa ya?”.
“Bau badan kamu kali” kataku sambil ketawa.

Dia pun menghirup bau itu dalam-dalam, Shyntia cuma bisa tertawa melihat tingkah adikku, terkadang juga Shyntia menjahili adikku, namanya juga hantu. Jadi waktu itu adikku lagi buat pekerjaan rumah, nah dia beristirahat sebentar sambil nonton televisi, dia membelakangi bukunya, muncul lah Shyntia mengerjakan pekerjaan rumahnya. Setelah bosan nonton dia berbalik dengan maksud mau melanjutkan pekerjaan rumahnya, tapi terkejutnya dia setelah melihat tugasnya sudah selesai, dia terkejut sekaligus senang karena tugasnya selesai.

Lalu dia menghampiriku didalam kamar, dia menuduh kalau aku yang mengerjakan tugasnya, tapi aku jelaskan secara logika dan itu tidak mungkin, lalu tercium lah bau vanilla kesayanganku, dengan senyumnya. Lalu aku bilang kepada adikku.

“Mungkin saja itu keajaiban karena kamu anak rajin, makanya jangan malas kalau disuruh”.
“Mungkin saja ya, ok deh”

Lalu dia keluar dari kamarku, tulisan Shyntia cantik sekali. Oh ya pernah juga dia menjahili ibuku, waktu itu ibu lagi menyapu karena kecapekan, ibu beristirahat dan tidak memperhatikan sampahnya. Secara perlahan sampah itu menghilang sedikit demi sedikit, dan spontan ibuku heran, dia langsung masuk kedalam rumah dan tidak melanjutkan sapuannya.

Sekarang kamarku sudah beraroma vanilla, makanya sejak kenal Shyntia aku lebih sering dikamar dengannya, (tapi jangan pikir aku *** dengannya) aku sangat tertarik tentang profilnya, dunianya, kehidupannya, dan lain-lain. Sebulan aku bersamanya dia mulai menampakkan dirinya kepada sahabat-sahabatku, dia mulai sering menampakkan dirinya sebagai manusia. Dia mengikutiku kemana saja, bahkan ketika aku bertamu kerumah om yang juga bisa melihatnya, om mengajakku bicara berdua dengannya, and sure Shyntia follow me.

“Siapa itu? Dari mana dia mengikutimu” kata om dengan curiga.
“Oh iya om ini Shyntia, temanku”.
“Kamu yakin menjadikannya teman?” kita kan beda bangsa.
“Iya gak apa-apa kok om, dianya juga ramah” kataku dengan tenang.
“ya sudah kamu jaga dia baik-baik” kata om.

Shyntia memang terlihat manja denganku, bayangkan saja, terkadang ketika aku lagi jalan, dia langsung datang memelukku dari belakang, toh dia cukup berat juga, untung aku bisa menahannya. Aku ingat pertama kali aku ketemu dengan sahabatku Franco, dia menertawaiku melihat Shyntia aku gendong, saat sekolah sepi Shyntia memang sering aku gendong untuk bersenang-senang, Franco berkata.

“*Ciah cantiknya, dapat dari mana *bro?”.
“Siapa?” kataku pura bingung.
“Sudahlah, aku bisa lihat juga” kata Franco.
“Oh, kenalin This my beauty ghost Shyntia”.
“*Ciee, by the way aku juga punya” katanya langsung memanggil temannya.

“Wah, dapat dari mana?” tanyaku.
“Dapat di bioskop”.
“Wah, kalau aku dapat di sekolah”.
“Dapat, memangnya aku barang” cetus Shyntia.
“Nah, ini namanya Yunairy. Dia orang Belanda tapi bisa bahasa indonesia kok”.

Aku lihat nampaknya Shyntia dan Yunairy tidak begitu akur, mereka terlihat bermusuhan, tapi aku mengenalkan mereka, dan ya you know lah, gimana cewek kalau musuhan. Oh ya pernah juga Shyntia menjadi tak terkendali, waktu itu dia lagi marah denganku, aku lupa sebabnya. Dia menjadi sadis, dia merasuki setiap orang yang ada didepanku, dan akhirnya aku juga yang mengeluarkannya, dia membuat kekacauan didalam sekolah.

Dia punya banyak teman disekolah, seperti dicerita pertamaku. Sekarang Shyntia lebih senang berada di laboratorium komputer, karena disitulah tempat favoritku. Saat pagi, dia yang membangunkanku, dan juga terkadang dia yang merapikan tempat tidurku, dan dia juga tahu dimana letak barangku yang biasa aku lupa menaruhnya dimana, terkadang dia mengerjakan tugasku saat capek, kami banyak menghabiskan waktu bersama. She is my everything. She is Shyntia, My beauty ghost. Ok thanks guys, you have been reading Shyntia my beauty ghost.

Id line: khaidirferg
Facebook: Khaidir Ferg

DiRs

Just indigo guy

All post by:

DiRs has write 9 posts

Please vote My Beauty Ghost Shyntia
My Beauty Ghost Shyntia
3 (60%) 2 votes