Naik Kereta Api Hantu

Hai, namaku Jimmy. Ini cerita hantuku yang ke-4 ketika aku naik kereta api, cerita ini masih ada hubungannya dengan cerita ke-3 kirimanku. Ketika aku pulang dari banyuwangi, saat aku bangun dari tidurku, aku terkejut, karena langit sudah gelap. Jam sudah menunjukkan pukul 20.00 malam biasanya tak selama ini.

Karena saat itu aku memesan tiket jam 18.00, keherananku mulai bertambah ketika aku melihat suasana di kereta api ini sangat hening. Tiba-tiba lampu mati seketika, aku pun langsung ketakutan, dan karena tidak tahan untuk buang air, aku pun ingin mencari toilet. Tiba-tiba tak sengaja aku menginjak sesuatu, namun sepertinya ini badan orang, aku pun segera menyalakan senterku.

Betapa terkejutnya aku, ketika melihat sesuatu yang aku injak itu ternyata benar ini adalah badan seseorang. Saat aku lihat mukanya berdarah, hancur dan terpotong-potong dan yang lebih mengejutkan nya lagi disaat aku melihat ke arah depanku. Banyak mayat-mayat berserakan, namun ketakutanku tak lama. Akhirnya aku sampai di stasiun jakarta.

Aku pun langsung menaiki mobil temanku bersama 4 temanku yang lain. Saat dicek, ternyata kereta itu pernah mengalami kecelakaan tragis, dan semua penumpang beserta masinis kereta apinya pun tewas. Saat dievakuasi, mayat mereka sudah terpotong-potong, aku pun langsung shock. Jadi selama ini kereta api yang aku naiki adalah kereta api hantu, entahlah, aku berdoa supaya kejadian ini tidak terjadi lagi padaku, wassalam.

loading...

Share This: