Nenek Ani dan Pesan Broadcast

Nama saya Ani, saya adalah seorang nenek berumur 75 Tahun. Kemarin saya ditabrak mobil sampai semua badan hancur dan terpisah-pisah. Cepat kalian Broadcast pesan ini. Kalau tidak nanti jam 09.30 malam saya akan mengetuk pintu kamar kalian. Setelah itu kalian akan bermimpi buruk Selamanya.

Dan jika kalian yang membaca ini tidak mengirimkan broadcast seperti ini “Nama saya Ani, saya adalah seorang nenek berumur 75 Tahun. Kemarin saya ditabrak mobil sampai semua badan hancur dan terpisah-pisah”. Maka bersiaplah saya akan mendatangimu malam ini untuk mencongkel dan mengambil matamu. Janganlah kalian tidak percaya, pesan ini telah terbukti.

Bukti pertama, Jason: umur 9 tahun, dia baru dibelikan Blackberry, jadi dia tidak tahu cara mem-broadcast. Sehingga ketika malam dia bermimpi buruk sampai pagi. Ketika terbangun matanya telah buta dan keluar bola matanya. Ibunya terkejut melihatnya, dan ibunya melihat sesosok nenek tersenyum disebelah tempat tidur Jasson.

loading...

Bukti kedua: Jennifer, anak SMA berumur 17 tahun. Dia tidak mempercayai pesan nenek Ani dan mengirim hanya ke lima kontak, saat malam 09.30 terdengar ketukan di pintu kamarnya dan tiba-tiba masuk sesosok nenek tersenyum membawa pisau berkarat dengan cepat menusuk mata kiri jennifer sampai keluar. Setelah itu mata Jennifer buta sebelah dan hidungnya berdarah setiap jam 09.30 malam.

Bukti ketiga: Mario, umur 30 tahun, baru menikah. Dia mempercayai pesan nenek ani. Dia mengirimkan keseluruh kontaknya. Ketika jam 09.30 malam dia dapat tertidur nyenyak dan bermimpi indah sampai pagi. Saat dia terbangun, dia sempat melihat sesosok nenek tersenyum disamping tempat tidurnya sambil membawa emas 1 kg dan perlahan berbisik kepada Mario “terima kasih cucuku” seketika nenek itu menghilang seperti cahaya.

Share This: