Nenek Gorondong Penjual Pisang

Hay guys kali ini Agus cahya akan menceritakan pengalaman seramku ketika aku masih kuliah, langsung saja begini ceritanya. Pada saat aku pulang kuliah sekitar pukul 10 malam, aku bersama 2 temanku (Adi dan Yoga) melintasi sebuah desa. Kemudian dari kejauhan Adi melihat seorang nenek menjual pisang, lalu dia menyuruhku untuk berhenti sejenak untuk membeli pisang yang nantinya akan diberikan kepada kakaknya yang sedang hamil.

Setelah Adi membeli beberapa pisang, lalu kami langsung pulang. Keesokan harinya aku mendengar kabar kalau kakaknya Adi telah mengalami keguguran. Aku tanyakan apa penyebabnya, tapi Adi tidak tahu pasti apa penyebabnya. 1 minggu kemudian aku mendengar kabar kalau kakaknya Dian juga mengalami keguguran. Aku bertanya padanya, apakah dia pernah membeli pisang didekat kampus?

Dian pun bilang pernah membeli pisang ketika perjalanan pulang dari kampus. Aku sangat penasaran dengan nenek penjual pisang dipinggir jalan itu. Kemudian pada saat aku pulang kuliah, aku menghampiri nenek penjual pisang, dan bertanya pisang apakah yang dia jual itu. Nenek penjual pisang cuma diam saja dan tidak menghiraukan aku. Kemudian aku mengulang kembali pertanyaanku hingga akhirnya dia menatapku dengan wajah hancur dipenuhi belatung dan baunya sangat busuk.

Aku yang merasa sangat ketakutan tidak bisa menggerakkan kakiku, kemudian dia ingin menyentuh wajahku. Kucoba untuk berdoa dalam hati dan akhirnya aku bisa berlari. Hantu nenek itu mengejarku hingga pada akhirnya dia menghilang ketika aku bertemu warga yang sedang ronda. Kemudian aku menceritakannya kepada warga, dan warga bilang itu adalah hantu nenek gorondong penjual pisang.

Dan apabila ada orang hamil yang memakan pisangnya, maka hantu nenek gorondong akan mengambil janin orang tersebut. Sekian cerita seramku yang ke-16 maaf bila kurang seram.
Facebook: Agus cahya priana cipta

loading...
KCH

Agus cahya

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Agus cahya has write 2,704 posts

Please vote Nenek Gorondong Penjual Pisang
Nenek Gorondong Penjual Pisang
Rate this post