Nenek Misterius Dengan Sepeda Onthel

Halo teman-teman ketemu lagi denganku Naila. Ini ceritaku yang ketiga dengan judul nenek misterius dengan sepeda onthel. Ok nggak usah lama-lama. Kejadian ini terjadi kurang lebih 2 bulan yang lalu waktu itu aku, ayah, dan ibuku lagi mengunjungi rumah yang rencananya mau di beli (kakakku lagi kuliah) jadi nggak bisa ikut. Back to story hari itu aku bingung tadi malam mimpi apa sampai ada kejadian kayak gitu.

Jadi gini aku dan keluargaku sedang mencari rumah untuk pensiun nanti di daerah Bantul, Jogjakarta. Untuk sedikit info rumah ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 garasi dengan rolling door, dan 1 tanpa pintu tapi pakai pagar. Rumah ini terletak di sebelah kiri pemakaman (kalau menghadap ke barat) dan di sebelah kanan rumah tetangga. Rumah ini suasananya lumayan ngeri karena sebelah pemakaman walau di batasi beberapa meter tanah.

loading...

Saat itu aku mengikuti ibuku yang melihat-lihat area sekitar rumah dan pemakaman itu. Di situ kejadian pun di mulai, kejadian ini yang paling aneh karena ayahku yang sedang berbincang-bincang dengan yang menjual rumah nggak lihat kalau seperti “mereka” ada di depan mereka.

Lanjut, aku melihat sana sini, aku dan ibuku dikejutkan dengan seorang nenek yang menenteng sepeda onthel. tapi bingungnya betapa putihnya giginya padahal sudah tua, dia juga sempat berbincang dengan ibuku kayak gini ngomongnya.
Nenek: “Ndok apa mau beli rumah ini yah” (pakai bahasa jawa lupa).
Ibuku: “Oh belum nek masih lihat-lihat saja kok”.

Lalu nenek itu pergi pamit meninggalkan kami, namun saat ku lihat lagi ke belakang, eh sudah nggak ada dan saat itu juga bulu kudukku berdiri. Ok terima kasih sudah baca, maaf masih belepotan dan juga nggak seram. Jangan lupa, jangan pernah baca ini sendirian (kecuali orang nekat) *haha. Dan ikuti terus update ceritaku ya.

KCH

Nasywa Naila Alfaiza

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Nasywa Naila Alfaiza has write 2,694 posts