Nginap di Hotel

Hai sobat KCH semua, apa kabar. Salam jauh untuk semuanya dan yang paling utama kak john si admin. Kali ini aku akan menceritakan pengalamanku saat nginap di hotel, letak hotel ini ada di Semarang. Kejadian ini terjadi pada liburan kemarin, saat kak ade pulang. (Tapi dia pulangnya dikost-kostan dia yang di Sukoharjo, kalau dirumah bisa-bisa dia dihabisin sama abangku, tapi sekarang sudah baikan lagi).

Aku mampir kekostan dia, dan aku diajak ke Semarang. Keesokan harinya kami berangkat naik motor kakakku, 4 jam berlalu, akhirnya kami sampai juga. Sesampainya disana aku diajak menginap dihotel tempat dia bekerja. Saat kami naik lift aku heran kenapa lantai tiga dicoret, kami menginap dilantai dua, saat sampai dikamar kakak, aku bertanya “kak, kok lantai tiga dicoret sih kenapa kak?”.

Dan dia menjawab “sudah gak usah dihiraukan”. Lalu saat malam harinya kakakku bekerja dibawah, dan aku sendirian dikamar hotel. Aku memandang keluar lewat jendela, tiba-tiba aku dikagetkan oleh suara hentakan kaki yang keras dari lantai tiga, aku tak menghiraukannya. Lama-lama hentakan tersebut semakin keras, lalu aku berencana untuk naik kelantai tiga lewat tangga, ditangga aku melihat sekilas sosok bayangan putih, aku sebenarnya sangat takut, tapi aku mencoba memberanikan diri untuk naik kelantai tiga.

Perlahan-lahan aku menaiki tangga, sesampainya disitu hanya ada pintu-pintu kamar. Aku melihat ada wanita berpakaian serba putih akan terjun lewat jendela, aku berteriak “berhenti!”. Tapi dia sudah loncat terjun kebawah, saat aku mau berjalan mendekati jendela itu, aku dikagetkan oleh pelayan hotel disitu. “Ngapain dik disini? Ayo turun, kamu adiknya ade kan?” tanya pelayan hotelnya. “Iya kak” lalu aku kembali kedalam kamar ditemani orang itu, saat kakakku selesai bekerja aku menanyakannya. “Kak, kenapa sih kok lantai tiga dicoret? Dan aku tadi melihat ada wanita terjun dilantai tiga” tanyaku.

loading...

“Baiklah kakak akan memberitahumu, sebenarnya dulu ini bukan hotel tapi kantor perusahaan, istri pemilik kantor ini sering bertengkar dengan suaminya, lalu suatu saat istrinya memergoki suaminya selingkuh, dan dia sudah tidak tahan dengan kelakuannya. Akhirnya dia bunuh diri dengan cara loncat dari lantai tiga, selepas itu perusahaannya bangkrut dan dia menjual kantornya, lalu diubah jadi hotel, sejak saat itu lantai tiga dikosongkan” jawabnya. Selesai, itulah pengalamanku, ini asli tanpa rekayasa. Baiklah sampai jumpa.

KCH

Putri revalina

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Putri revalina has write 2,704 posts

Please vote Nginap di Hotel
Nginap di Hotel
Rate this post