Noni Belanda

Halo, perkenalkan namaku nabila dan ini cerita pertamaku dengan judul noni belanda, terserah kalian mau percaya atau tidak, semoga kalian suka sama ceritaku ya. Dulu waktu masih berumur 12 tahun aku masih suka tidur bareng nenekku, karena aku memang lebih dekatnya ke nenek dibanding sama ibu sendiri. Oke langsung saja, jadi aku bangun tidur dan itu keadaannya masih setengah sadar tetapi tiba-tiba aku melihat ada sosok hantu noni belanda memakai gaun putih, berwajah pucat, berambut ikal pendek dan sambil membawa payung hitam.

Rasanya seperti dalam mimpi, lalu aku cubit tanganku sendiri dan rasanya sakit berarti ini nyata kalau aku melihat penampakan hantu noni belanda. Dia memberi isyarat dengan menganggukan kepalanya yang pertanda kalau aku harus mengikuti dia. Dan aku pun mengiyakannya meskipun agak takut tapi aku penasaran dengannya, keadaan itu aku sadar masih berada dikamar nenekku.

Lalu aku berjalan terus keluar kamar dan mengikutinya, tampak sesekali dia menoleh kebelakang memastikan bahwa aku masih mengikutinya. Aku pun terus berjalan tetapi jalanan yang aku lewati itu sangatlah sepi dan berkabut hanya terlihat beberapa mobil perang yang melewati jalan itu tapi hanya terhitung oleh jari. Hantu noni belanda pun berhenti berjalan, begitu juga denganku.

Dia menunjuk ada sebuah rumah yang megah, dan tanpa basa basi aku masuk kedalam rumah itu, ternyata dalamnya tak seperti terlihat dari luarnya bahwa rumah itu nyaman, malah sebaliknya. Di dalamnya terlihat banyak darah berceceran dilantai dan banyak manusia-manusia yang digantung. Aku menyimpulkan bahwa rumah megah ini adalah sebuah rumah tempat pembantaian.

loading...

Sontak aku pun teriak karena noni belanda itu menghampiriku dengan membawa pisau, ternyata dialah pembunuhnya, yang telah berhasil menghipnotisku hingga masuk kedalam dunianya. Pada saat aku teriak, ternyata aku juga langsung sadar, dan aku terduduk lemas sambil dipeluk oleh ibu dan nenekku. Ibuku langsung bertanya kepadaku, “kenapa kamu tadi jalan kekamar tante sambil mata melotot?” padahal dari kamar nenekku kekamar tanteku itu tidak jauh sama sekali.

Tapi dalam perjalanan, rasanya aku mengikuti sosok hantu noni belanda itu seperti jauh sekali. Setelah bercerita kepada ibuku ternyata kamar tanteku memang dihuni oleh banyak hantu dan juga penampakan yang tak terduga selain hantu noni belanda. Itu sedikit pengalamanku, next time aku bakal cerita lagi tentang pengalaman yang lainnya. Sorry kalau ceritanya gak seram. Kalau ada yang mau cerita tentang horor kepadaku bisa melalui kontak dibawah ini, thanks guys!

Line: nabillfk_
Instagram: @nabil.fak

KCH

Nabila Fauziyah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Nabila Fauziyah has write 2,694 posts