Nyanyian Pemanggil Arwah Juli

Hai sobat, sahabat, kerabat, (KCH), maaf kalau Gina kumat. Oh, ya. Kalian pernah gak mencoba untuk memanggil arwah dengan sebuah nyanyian? Kalau gak pernah, jangan coba-coba ya. Karena ini resikonya tinggi. Selama aku menjadi seorang indigo dari umur 17 tahun sampai sekarang berumur 22 tahun, aku hanya melakukan nyanyian pemanggil arwah ini cuma 3 kali dan aku sudah tahu resikonya.

Kalian tahu gak film danur yang tanggal 30 maret apa 31 maret 2017 (aku lupa) akan ditayangkan dibioskop seluruh indonesia, disitu dikatakan kalau ingin memanggil teman-temannya Risa, Risa harus menggunakan sebuah nyanyian khusus untuk mereka, agar datang menemuinya. Nah, kali ini aku mau cerita sedikit tentang yang dialami temanku bernama Bagus. Dia teman sekuliahku tapi beda jurusan.

Bulan Mei tahun 2015, jadi pernah suatu malam dia melakukan nyanyian pemanggil arwah dirumahnya, sebelumnya dia bertanya sama aku yang sudah pernah melakukan nyanyian untuk memanggil arwah Juli, aku sangat melarangnya untuk melakukan itu. “Please gus. Jangan lakukan”. Tapi dia tak menghiraukan, walau aku sudah kasih tahu resikonya apa. Dia berniat ingin memangil arwah Juli (seorang gadis yang mati ditabrak oleh bus).

Bagus sangat penasaran, apakah betul kalau arwah Juli akan datang, jika ia dipanggil dengan sebuah nyanyian? Pertanyaan yang selalu ada dibenak Bagus. Karena pemanggilan arwah ini tahun 2015 sangatlah populer di kampusku. Katanya, rata-rata mereka (orang kampus) telah melakukan itu dan mereka melihat kalau Juli benar-benar hadir dihadapan mereka. Bagus pun akhirnya melakukan nyanyian pemanggil arwah Juli tersebut, sebelum melakukannya, Bagus harus menyediakan beberapa syarat agar Juli mau menampakkan diri.

loading...

Pertama, ia harus menyediakan dua buah lilin baru. Lilin pertama untuk memanggil Juli (untuk mengawali berkomunikasi dengannya atau hanya sekedar melihatnya bagi yang penasaran) dan lilin yang kedua untuk mengakhiri pertemuan dengan Juli. Bagus juga harus menyediakan sebuah cermin, agar ia dapat melihat Juli lewat bayangan dari cermin.

Syarat lain untuk memanggil Juli, selain lilin, cermin dan nyanyian, memanggil Juli haruslah ditengah malam hari, tepat jam 12 keatas, sendirian dan diruangan gelap tanpa cahaya atau apapun. Setelah Bagus sendiri, diruang gelap, dengan sebuah cermin dan 2 buah lilin (yang satunya dihidupkan) maka Bagus harus menyanyikan lagu pemanggil Juli. Lagunya seperti ini: “Juli, Juli datanglah kemari. Temani aku yang sendiri. Aku butuh teman malam ini. Juli, Juli perlihatkan lewat cermin”.

Nyanyikan itu sampai 3 kali dan setelah menyanyikan itu, kemudian ia meniup lilinnya dan tunggu selama beberapa detik, maka Juli akan muncul dibelakang. Tanda Juli telah muncul, dia akan memegang pundak orang yang memanggilnya. Itulah syarat untuk memanggil Juli. Kemudian Bagus yang merasa pundaknya tersentuh oleh sebuah tangan langsung melihat kearah cermin dan walau gelap, tapi wajah Juli terlihat sangat jelas.

Bagus sangat gugup ketika bertemu Juli, keringat dingin membanjiri tubuhnya dan akhirnya karena tidak kuat melihat fisik Juli yang mengerikan, Bagus pingsan tanpa mengakhiri komunikasi mereka (meniup lilin kedua). Dari situ, Bagus selalu dihantui oleh Juli, sampai-sampai Bagus bingung harus bagaimana, sudah ke dukun dan ustad tapi Juli tak kunjung hilang.

Kemudian akhirnya dia minta tolong sama aku. Karena aku sudah pernah memanggil arwah Juli dengan nyanyian tadi, jadi aku tahu cara menghilangkan Juli. Aku suruh bagus untuk nanti malam kesebuah tempat sepi dan gelap, pasang lagi lilin (lilin yang ke 2), Bagus harus siap batin untuk melihat Juli dari cermin, kemudian dia harus mengatakan salam perpisahan. “Juli, Juli pertemanan kita sampai disini. Kau harus pergi dan aku tak ingin melihatmu lagi. Juli, Juli tenanglah kau dikeabadian”.

Katakan itu sampai 3 kali dan setelah mengatakan itu, ia kemudian meniup lilin yang dipasangnya tadi agar dia bisa mengakhiri pertemuannya dengan Juli. Setelah dilakukannya, maka pertemuannya dengan Juli pun berakhir dan Juli tak pernah muncul lagi dikehidupan Bagus. Bagus akhirnya mengerti, mengapa aku melarangnya untuk melakukan nyanyian pemanggilan arwah Juli ini, karena bila batinmu gak kuat dan kau sampai lupa untuk meniup lilin yang kedua sebagai tanda perpisahan, maka kau akan terus dan terus dihantui oleh arwahnya Juli sampai kau mengatakan salam perpisahan.

Cerita ini bukanlah karangan fiksi, ini kejadian yang benar-benar terjadi di tahun 2015, memanggil arwah Juli dengan sebuah nyanyian adalah resiko yang besar dan sekarang orang-orang kampus tidak pernah melakukan hal ini lagi, karena sejak melakukan itu, banyak diantara mereka yang mengalami hal-hal mistis dari Juli dan juga nyanyian pemanggil arwah Juli ini sudah dilarang oleh pihak kampus. Sekian.

Fiolin Fradah

Sezgina Fradah

Thank you for reading my stories.
Thank you for liking my stories
Thank you so much…
Terimakasih,Thank you,Arigato gozaimasu, kamsahamnida,Xie-xie,Merci bien,Dankejewel,Matur nuwun,Tarimo kasih,Hatur nuhun,Bujur…

All post by:

Sezgina Fradah has write 94 posts

Please vote Nyanyian Pemanggil Arwah Juli
Nyanyian Pemanggil Arwah Juli
Rate this post