Nyata atau Misteri?

Assalamualaikum dan salam sejahtera para reader KCH tanpa terkecuali, termasuk kak john. Dwi akan membuka fakta, setelah semalam membaca cerita KCH. Dwi membaca judul pertama dari kiriman saudara wahid yang berjudul “fakta dari blog KCH”. Jujur saya suka artikelnya, apalagi dia menyebutkan salah satu judul cerita postingan dari saya.

loading...

Di artikel itu dia mengatakan tentang KCH, dan benar adanya. Bahwa jangan baca ini sendirian, terus terang saya hampir setiap hari membaca KCH sendirian, hal-hal yang membuat mistis juga kadang ku rasakan. Saya juga suka dengan namanya berbau-bau mistis sejak kecil, bahkan ingin tahu tentang dunia mistis juga saya suka. Tapi saya tidak mau berlebihan seperti mereka yang ingin melihatnya secara langsung penampakan.

Bagiku, cukup merasakan kehadirannya saja sudah cukup. Fakta dan misteri KCH memang membuat saya kadang bingung sendiri. Kenapa alasannya?

    • pertama, saya sering membaca dan menulis cerita disini.
    • kedua ketika saya membaca, saya sering melihat kebelakang jika merasa ada yang lain ikut membaca.
    • ketiga ketika saya ingin berhenti menulis cerita, saya selalu bermimpi tentang KCH, ini benar-benar fakta.

Apakah kalian pernah membaca cerita kiriman saya yang berjudul “Call”. Itu adalah cerita ketika saya berhenti bercerita beberapa hari. Dan belum lama ini, saya juga tidak mengirim cerita selama 2 hari, tapi saya bermimpi tentang KCH lagi. Di dalam mimpi ke 2, saya membaca setiap postingan KCH. Setelah usai, tiba-tiba terbayang wajah semua postingan,misalnya miss kunti, pocong dan lain-lain.

Akhirnya setelah saya berusaha membaca doa yang ku hafal. Bayangan muka mereka perlahan menghilang dari mimpi. Dan saya terbangun lalu bergumam dalam hati “apakah karena saya malas posting cerita ya?”. Dan asal kalian tahu, setiap saya posting cerita tidurku selalu nyaman tanpa gangguan. Itu sebabnya banyak cerita dari saya disini hingga episode ke 45 ini.

Semoga kalian tidak mengalami hal yang sama. Buat kalian yang suka membaca KCH, saya harap jangan pernah membaca ini sendirian. Percaya atau tidak percaya itu terserah kalian. Karena itu benar-benar fakta. Sekian dan terima kasih sudah membaca. Wassalamualaikum dan see you later.

Dwy Dwi Dandwi

Dwy dwi dandwi

Jangan baca ini sendirian ya... :D by: penulis amburadul horor dari lampung tengah.

All post by:

Dwy dwi dandwi has write 118 posts