Oh, Sudah Meninggal Ya

Aloha! Salam untuk pengikut setia KCH dan mimin KCH tentunya. Kembali lagi aku bagi-bagi pengalaman nyataku saat masih indigo. Aku teringat satu pengalaman waktu aku baca judul “Mimpi Bertemu Bill Wilkins” di KCH ini. Kalau gitu langsung saja kita simak kisahku ini.

loading...

Ini terjadi waktu aku masih SMP tapi lupa kelas berapa. Sekitar jam 8-9 aku lagi duduk-duduk santai diruang tengah sambil nonton televisi. Aku tekan-tekan remote televisi mencari siaran yang menayangkan film kartun. Beberapa saat mencari dan berputar-putar akhirnya gak ada film kartun, kemudian pencarianku terhenti di RCTI. Di dalamnya ada siaran gosip SILET lalu aku tinggalkan kebelakang karena lapar untuk mengambil nasi.

Sesaat aku lagi nyiapin nasi, aku mendengar berita tentang kematian Mama Lauren. Sekedar info, Mama Lauren adalah seorang paranormal paruh baya terkenal dan telah meramalkan beberapa kejadian. Karena penasaran aku melihat dari balik pintu cuma ngeluarin kepala. Siaran itu mengabarkan kalau Mama Lauren telah meninggal. Aku pun cuma bereaksi “oh, sudah meninggal ya”.

Saat itulah aku terbangun dan mencoba ingat kembali mimpi tadi. Setelah aku bermimpi itu aku ingin ceritain ke Ibu aku tapi entah kenapa seperti ada yang bisikin aku “gak usah, gak ada kerjaan, gak ada manfaatnya juga”. Keesokan harinya aku masih agak penasaran dengan mimpi itu kemudian aku buka televisi dirumah dan menunggu di siaran RCTI tapi gak ada. Akhirnya aku berpikir “ah, sudahlah gak usah dipikirkan lagian gak ada hubungannya”. Dan hari itu pun berlalu.

Sampai dihari berikutnya atau 2 hari setelah mimpi itu. Aku berada didalam kamar Ibuku yang bersebelahan dengan ruang tengah sambil tidur-tiduran maininponsel dan ibuku menonton televisi diruang tengah. Lalu aku dengar berita dari suara televisi kalau Mama Lauren meninggal dunia. Sontak aku teringat lagi dengan mimpi itu dan ibuku manggil aku karena berita itu.

Aku jalan dengan cepat mau melihat berita itu. Kemudian aku sampai dipintu dan melihat kearah televisi cuma ngeluarin kepala. Ternyata benar! Mama Lauren meninggal dan aku berkata dalam hati “oh, sudah meninggal ya”. Setelah beritanya habis aku kembali kekamar dan tidur-tiduran. Ibuku juga masuk kekamar mau ngambil uang untuk belanja.

Saat itulah aku ceritakan ke ibuku kalau 2 hari yang lalu aku mimpi kejadian itu. Ibuku bilang dengan bercanda “Nah, kamu hati-hati. Kamu didatangi dalam mimpi jangan-jangan kamu adalah penerusnya, hihi”. Aku pun cuma bisa ketawa. Inilah sebagian pengalaman aku ketika masih indigo. Terima kasih karena sudah dibaca dan maaf kalau kurang dalam segala hal. Salam.

KCH

Mago

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Mago has write 2,684 posts