Orang Tua Siapa Tadi yang Datang?

Hai perkenalkan namaku mahdalena dari Banjarmasin, mau bagi-bagi cerita tentang pengalaman yang aku rasa sangat menyeramkan, langsung saja ya. Kami baru saja pindah rumah di daerah Banjarmasin, sewaktu itu orang tuaku pergi ke rumah keluarga buat ngasih tahu acara selamatan rumah baru.

loading...

Jadi ditinggal sendirian deh di rumah, aku tidur karena tidak ada kerjaan di rumah. Sampai saat adzan maghrib berkumandang aku baru tersadar, dan ingat bahwa malam ini adalah malam jumat dan orang tuaku belum datang. Saat akan berwudhu aku di kagetkan dengan ceker-ceker yang tersusun di dalam kamar mandi. Aku merinding dan langsung membuang keluar rumah.

Pikiranku hanya satu, mungkin kucing yang membawanya. Aku pun berwudhu dan sholat maghrib. Selesai sholat biasanya aku lanjutkan baca al quran. Tiba-tiba pintu ada yang mengetuk, aku pikir pasti orang tuaku, dan ternyata benar mereka yang datang. Aku langsung bersalaman dan meninggalkan mereka ke kamar mau lanjut baca al quran lagi, tetapi saat aku membaca al quran aku mendengar suara ribut di ruang tamu.

Mungkin itu mama dan bapak, kataku. Saat ku lihat keluar tidak ada siapa-siapa, dan kemana orang tuaku? Kemudian telepon rumah berbunyi *kring, kring. Dan yang menelpon mama, ngasih tau bahwa datangnya jam 9 malam, aku sangat terkejut dan bertanya-tanya, orang tua siapa tadi yang datang?

KCH

Mahdalena

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Mahdalena has write 2,704 posts

Please vote Orang Tua Siapa Tadi yang Datang?
Orang Tua Siapa Tadi yang Datang?
Rate this post