Ospek Komunitas

Halo sahabat KCH. Ini cerita pertamaku, perkenalkan namaku Adit. Aku adalah salah satu pendiri unit kegiatan mahasiswa “Ghost Buster kampus” kampusku berada di kawasan Bandung Selatan. Okey langsung ke cerita saja ya. Kejadian ini berlangsung ketika malam jum’at minggu kemarin, siangnya aku dan temanku sebut saja namanya indra sedang merencanakan untuk ospek mahasiswa yang ingin bergabung dengan komunitasku ini, lumayan cukup banyak yang ingin bergabung.

loading...

Aku dan indra pun mulai menghubungi tim dari komunitasku. Hanya 10 orang timku yang ikut dan hanya aku yang bisa melihat makhluk tak kasat mata. Malam pun tiba kami mulai membagi kelompok untuk pergi ke BMC buat yang belum tahu. BMC adalah Bandung Medical Center, bekas rumah sakit terangker di Bandung. Setelah sampai di lokasi karna aku saja yang mempunyai kelebihan akhirnya aku mulai memberi energi positive kepada timku dan peserta yang akan di ospek.

Setelah siap akhirnya kami mulai mengacak kelompok kembali masing-masing peserta terdiri dari 5 orang (ganjil kan) dan dibekali 1 buah lilin, sebenarnya tidak ada pantangan ganjil genap, tapi karna aku ketuanya jadi timku hanya mengikutiku saja. Semua kelompok pun siap untuk bergegas memutari gedung bekas rumah sakit yang luas dan memiliki 4 lantai ini dengan waktu 3 jam untuk mulai uji nyali di ruang yang berbeda.

Semua berjalan sesuai rencana karna untuk mereka mendengar suara tangisan dan ketawa sudah seram apalagi dengan munculnya penampakan pasti untuk pemula sangat sangat menakutkan. 2 jam pun berlalu, setelah aku mulai melihat lihat peserta yang sedang beruji nyali ditemani indra wakil sekaligus sahabatku, aku melihat 1 peserta yang gerak geriknya sangat aneh. Saat aku bertanya pada peserta itu.

aku : kenapa kamu melotot saja? (Aku sudah tau dia kesurupan).
Peserta : hanya menggeleng kepala.
Aku : mau apa kamu masuk kedalam orang ini ?.
Peserta : aku senang saja, dia akan menjadi budak ku dan dia akan mati. Hahaha.

Ternyata yang masuk adalah raja jin yang ada di lantai 4. Akupun akhirnya membaca ayat-ayat Al-Qur’an dan dengan bantuan keris pemberian kakek, aku melawan jin itu  Akhirnya setelah bertempur dengan waktu yang cukup melelahkan jin itu pun menyerah dan aku bawa ke alam gaib. Setelah beres dan menyatakan semua perserta berhasil, kami pun bergegas kembali ke kampus. Karena BMC hanya diberi waktu sampai jam 11 malam itupun ijin dari siang. Setelah sampai kampus tidak tahu kenapa indra mengeluh sakit di kepalanya. Aku melihat dan mencoba menyentuh tanganya sampai indra merasakan panas saat ku pegang, aku tahu indrapun ketempelan makhluk astral.

Indra yang sudah tidak kuat menahanpun dirasuki 3 suster penunggu rumah sakit itu, pantas saja dia mengeluh sakit karna beban yang banyak. Akhirnya satu per satu dari suster itupun aku keluarkan, mereka pergi dengan mengeluarkan nada khas nya tertawa dan menangis. Ternyata kali ini tim dan peserta dapat melihat suster itu saat keluar dari tubuh indra, aku melihat beberapa peserta yang tak sadarkan diri (mungkin kaget dan takut) dan akupun langsung sigap menetralkan semuanya.

Setelah hampir sejam berlalu aku netralkan akhirnya kondisi mereka kembali seperti semula, semua peserta akhirnya saya ijinkan pulang dan dinyatakan lulus menjadi bagian dari kami walau sebagian peserta ada yang menyerah untuk bergabung dan hanya mengikuti ospek untuk pengalaman. Sekian pengalaman saya mengospek pertama kali di BMC. Jika ada yang ingin mengenal atau bergabung denganku invite bbm aja: 32F192DF

Terimakasih sudah membaca, maaf kalau tidak seram. Tapi ini pengalaman asli dari aku dan rekanku semua yang terlibat didalamnya.

Share This: