Ouija

Hai ini cerita ke dua yang aku bikin di Kumpulan Cerita Hantu dengan judul Ouija. saya cuma mau membagi kisah nyata yang saya alami sewaktu kelas 4. sekarang saya menginjak kelas 5. Saya tertarik dengan hal-hal yang berbau mistis, karena permainan ini harus lebih dari 2 orang, saya mengajak 2 teman saya, Aghniya dan Zulfa. lalu saat itu pula kami memainkan permainan yang disebut OUIJA ini.

“as friend we gather, heart is true, spirits near, we call you” itu adalah kata kata mantra. Lalu pointer mengarah ke arah “yes”. detak jantung saya langsung berdetak kencang saat itu juga. lalu entah kenapa, tiba tiba Zulfa, teman saya pingsan dan seluruh tubuhnya dingin layaknya nyaris membeku.

loading...

Lalu ia berkata dalam nada nenek nenek, “saya terjebak.. saya terjebak.. selamatkan saya atau kau akan mati” lalu, kepala Zulfa berputar 360 derajat dan tubuhnya terangkat. kali ini, saya mendengar teriakannya, “Aghniya… kamu pergi saja dari sini…” lalu, Zulfa kembali dalam dirinya.

Dia berkata pada saya, “apa yang terjadi? mengapa tubuh saya sakit semua?” saya hanya tertawa kecil lalu memeluknya. dari kejadian ini, saya sudah berjanji kalau saya tidak akan mau bermain seperti itu lagi. tetapi saya melanggar janji saya sendiri. Kali ini saya bermain “charlie charlie”. Silahkan baca di ulasan berikutnya, sekian cerita saya, thanks, may god bless you.

Share This: