Oyayubi Sagashi

Halo Sahabat KCH Bertemu lagi sama saya Reza Langsung saja ya ini dia Oyayubi Sagashi adalah sebuah legenda urban Jepang tentang seorang wanita muda berusia 20 tahun yang meninggal karena dibunuh di sebuah villa. Kabarnya mayat wanita muda ini ditemukan dalam kondisi terpotong-potong atau dimutilasi. Ketika semua bagian tubuhnya dapat ditemukan di sekitar villa, hanya satu bagian yang tidak bisa ditemukan yaitu ibu jari kirinya.

Tujuan dari permainan Oyayubi Sagashi adalah untuk menemukan ibu jari kiri yang hilang dari seorang wanita muda tersebut. Ada sebuah kepercayaan yang menyebutkan jika siapapun yang menemukan ibu jari yang hilang itu, maka permintaannya akan dikabulkan oleh hantu wanita muda ini. Masyarakat Jepang juga sering menyebut permainan ini sebagai permainan “Mencari Ibu Jari”. Untuk memainkan permainan Oyayubi Sagashi ini dibutuhkan tiga atau lebih orang untuk memainkan permainan ini.

Aturan dalam permainan Oyayubi Sagashi:
1. Jangan melepaskan ibu jari antar pemain.
2. Jangan membuka mata.
3. Jangan biarkan lilin menyala kembali.
4. Jangan melihat belakang.

Pertama: Bentuk sebuah lingkaran sambil duduk di tanah. Semua pemain harus menyentuhkan ibu jari mereka antara yang berada di kiri dan kanan.

Selama permainan sedang berlangsung, jangan biarkan semua ibu jari yang saling menyentuh itu sampai terlepas. Jika tidak, ketika permainan berakhir, maka akan ada salah satu ibu jari dari pemain yang akan hilang.

loading...

Kedua: Setiap orang harus menutup mata dan membayangkan mereka berada di villa di mana perempuan yang terbunuh itu dimutilasi. Kamu harus melakukan ini dengan serius dan fokus atau permainan ini tidak akan bekerja.

Selama permainan sedang berlangsung, jangan membuka mata.

Ketiga: Ucapkan mantra berikut dua kali.

“Oyayubi… Oyayubi… Dengarkan suara kami… Oyayubi… Oyayubi… mengabulkan permintaan kami”.

Jika berhasil, maka kamu akan di bawa ke sebuah ruangan yang belum pernah kamu lihat sebelumnya. Sebuah ruangan rahasia yang ada di dalam villa yang bangunannya bergaya barat. Dan di dalam ruangan tersebut akan terlihat sebuah lilin putih yang menyala.

Keempat: Kamu harus mulai mencari jempol kiri wanita muda tersebut dengan segera sebelum lilin itu habis dan mati.

Konon, selama kamu berada di dalam vila untuk mencari ibu jari, kamu mungkin akan merasakan seperti ada seseorang yang memegang bahu dua kali. Ketika ini terjadi, maka kamu harus menghiraukannya. Jika kamu memaksa untuk menoleh ke belakang, maka kamu tidak akan pernah bisa kembali lagi.

Kamu akan dipaksa untuk tetap berada di sana selamanya, menjadi budak mereka untuk melakukan apa yang seperti mereka lakukan, yaitu menjadi arwah penasaran pengganggu yang bekerja menyentuh bahu siapapun yang memainkan permainan ini.

Kelima: Jika kamu berhasil menemukan ibu jari yang terputus, pegang erat-erat di tangan dan kemudian tiup lilin putih itu. Kamu akan kembali dan permintaan kamu akan dipenuhi.

Jika tidak dapat menemukan ibu jari tersebut dan hanya meniup lilin dan kemudian kembali, maka jangan biarkan lilin itu untuk menyala dengan sendirinya atau akan kembali ke villa lagi.

Peringatan: Masyarakat di Jepang menganggap permainan hantu Oyayubi Sagashi ini sangat berbahaya. Sangat disarankan kepada siapapun agar tidak memainkan permainan ini kecuali kamu benar-benar sangat hafal dengan semua aturannya dan diantara para pemain ada yang sudah pernah melakukannya dengan selamat sebelumnya. Sebuah kesalahan kecil dapat membahayakan hidup kamu sendiri.

KCH

Reza

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Reza has write 2,694 posts