Pacar Hantu

Malam ini terlihat seorang pemuda ditepi jembatan sendirian, dia sedang memainkan ponselnya membuka akun facebooknya. Membuat status untuk malam ini yang begitu sepi dan dingin, gugun menunggu temannya yang katanya ingin pergi dengannya, dan gugun pun terus menunggu. Tiba-tiba air hujan jatuh membasahi ponselnya, gugun pun berlari kearah pos ronda yang tak jauh dari jembatan.

Sesampai dipos, sudah ada gadis remaja yang sedang duduk. Gadis itu kulitnya pucat tatapannya sayu seperti sedang banyak masalah dipikirannya. Gugun pun duduk disebelah gadis itu, “hay kamu dari mana?” tanya gugun membuka pembicaraan. “Kamu kok kelihatan pucat, apa ada masalah? Kamu bukan gadis desa sinikan?” tanya gugun tapi gadis itu hanya terdiam menatap jalanan yang sepi.

Gugun pun ikut terdiam sambil memainkan ponselnya untuk menunggu hujan reda. Tak lama kemudian air hujan pun tidak begitu deras menjadi gerimis, gadis itu masih tetap saja terdiam tanpa memberi sepatah katapun. “Hujan sudah berhenti nih aku pulang duluan ya, kenalkan namaku gugun” ucap gugun menyodorkan tangannya. Tapi gadis itu tak bergerak sedikitpun. “Iya sudah aku pamit dulu ya, bye”.

Gugun pun meninggalkan gadis itu yang masih diam membisu, gugun heran dengan gadis itu apakah dia bisu, mungkin sedang banyak masalah dia (gumamnya). Jam pun menunjukan angka 10 malam, teman-teman gugun tidak mungkin muncul saat hujan begini. Gugun pun akhirnya pulang dan mulai tidur, keesokan paginya gugun berjalan kearah sekolah melewati jembatan dan pos semalam. Kini gadis itu tidak ada, apa mungkin dia sudah pergi? (gumam gugun). Gugun pun berjalan santai kearah sekolah, tiba-tiba ada seorang menegurnya dari belakang.

loading...

“Eh kamu kenapa semalam tidak datang amar?” tanya gugun.
“Aduh sory gun, semalam hujan, malas keluar *hehe.”
“Aku tunggu dijembatan tadi malam.”
“Nanti malam deh kita kewarnet.”

“Eh semalam aku ketemu sama gadis, dipos itu.”
“Gadis? Lalu kamu ajak kenalan?”
“Aku sudah ajak dia untuk kenalan, diajak bicara, tapi dia itu diam terus dan aku bingung, badannya tuh pucat, tatapannya kosong, kayak banyak masalah gitu.”

“*Wah, jangan-jangan?”
“Jangan-jangan apa?”
“Jangan pernah kau coba untuk berubah, *hehe.”
“*Halah garing kamu mar.”

“*Hehe, mungkin hantu itu gun.”
“Enggak mungkin kalau dia hantu, kalau hantu itu tidak pakai sepatu, dia itu pakai sepatu.”
“Kalau dia ambil sepatu ditoko, gimana?”

“Mana ada hantu beli sepatu ditoko.”
“Sudah ah, kita masuk kelas masing-masing dulu, bye”
“Ok *bro nanti malam ya”.

Gugun pun menaruh tasnya dan duduk memikirkan gadis semalam yang dia temui, apa dia hantu? Tapi wajahnya baik-baik saja, tak lama pun bel berbunyi, pak guru pun datang mengajar. Gugun mengambil bukunya, terlihat gadis semalam melewati kelas gugun. Lalu gugun pun langsung berlari keluar kelas, dan melihat gadis itu, tapi dia sudah menghilang ditelan angin, gugun pun heran dan masuk kedalam kelas lagi.

“Ada apa gugun?” tanya guru.
“Tidak kok, pak” ucap gugun berjalan kearah kursinya.

*Kring, kring, jam pelajaran pertama pun selesai, gugun pun merapikan bukunya dan keluar kelas untuk pergi ke kantin membeli cemilan, jus buah dan membawanya ketaman sekolah sambil mendengarkan musik kesukaannya. Gugun pun ingin selfie dan mengatur kamera depannya, saat gugun sudah ingin berfoto terlihat gadis itu dibelakang gugun.

Gugun pun langsung berbalik tapi tidak ada siapa-siapa. Gugun merasa keheranan, apa benar dia hantu? Bel pun berbunyi dan mulai memasuki kelas, 2 jam pelajaran pun selesai. Bel berbunyi, saatnya pulang sekolah, gugun pun melangkah kan kakinya keluar kelas untuk pulang. Malam pun tiba tepat pukul jam 7 malam, gugun mengambil sepeda dan pergi kewarnet, karena amar sudah menunggu disana. Selanjutnya baca di pacar hantu part 2.

Gugun

gugun

nama:gugun
tinggi:165cm
berat:50kg
hoby:membaca,dan menulis karangan

jangan lupa baca ceritaku ya hanya di kch
jangan pernah baca ini sendirian

aku suka buat cerita horor yg sedikit di bumbui pertemana dan horor yg sadis seperti mutilasi

ok salam knl semua

facebook: Nak gugun
email: [email protected]

All post by:

gugun has write 48 posts

Please vote Pacar Hantu
Pacar Hantu
Rate this post