“Pakaian Tambahan” di Jemuran

Halo namaku ragil, aku tinggal didaerah Limo, Depok, tahu kan *hehe, oke skip saja. Jadi ini ceritaku ketika berkunjung kerumah saudaraku yang tinggalnya di Pengasinan. Aku dipanggil sama orang tuanya untuk jagain mereka. Nah suasana daerah disitu ya cukup pantas kalau dibuat shooting horror. Masih banyak pohon liar, pohon bambu besar-besar dan ya masih banyak.

Aku main sama saudaraku, mereka masih kecil-kecil. Pokoknya aku main temanin mereka dari siang terus mereka bobo, lalu sorenya bangun dan kita main lagi sampai isya. Aku masih belum ngantuk *dong jam-jam 8 an, tapi adik-adikku *hehe, pulas lagi dia, so mereka tidur lagi. Aku yang tiduran sambil main ponsel disamping kasur mereka, aku bosan dan akhirnya aku keluar dari kamar.

Aku memutuskan untuk keluar yaitu keteras rumah depan. Oh iya itu aku keluar sekitar jam 23:00 malam. Di luar, aku ya telepon-teleponan, chatting, aku sempat melihat didepanku ada gang kecil dan jemuran baju. Dan setelah aku selesai chat dan sebagainya, aku lihat jam, itu sudah jam 1:00 dini hari. Aku memutuskan untuk masuk lagi kedalam rumah lalu ketempat tidur.

*Eits, sebelum aku menghadap kebelakang untuk buka pintu, aku gak sengaja melihat jemuran tadi yang ada didekat gang kecil. Aku lihat disana yang tadinya pakaiannya gak ada, sekarang jadi ada. Ibaratnya “bertambah”. Aku kayak ada perasaan “dipaksa” buat ngelihat kearah situ, aku perjelas lagi dan itu adalah moncongnya si itu. Kalian tahu kan maksudku? Ya itu adalah moncongnya si pocong, terlihat sangat buram, saat aku dekatin lagi dan saat aku semakin dekatin lagi. Dia memperlihatkan tubuhnya keluar dari balik tembok gang.

loading...

Ya tuhan, aku lihat ada sedikit tanah-tanah yang ada ditubuhnya. Dan aku sadar, lalu aku langsung masuk kekamar dan mengunci pintu sebaik mungkin. Sejak saat itu, aku berpikir kalau “aku gak bakalan keluar malam-malam sendiri diteras” tapi sekarang aku sudah menghilangkan rasa dan pikiran seperti itu.

Sekian cerita hantu dariku, maaf kalau ada salah kata maupun kasar. Mohon maklumi karena ini cerita pertama yang aku post disini. Terima kasih.
Line: anounyies.

KCH

Ragil Cesa

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Ragil Cesa has write 2,686 posts