Pamali Siul-Siul Malam Hari

Hay saya nur, saya mau cerita pengalaman saya waktu teleponan sama bang ahmad, sekedar ngasih tau bang ahmad itu pacar saya, *haha. Dia ada di jambi, dan saya di Mesuji lumayan jauhlah, pulau Sumatera. Langsung ke cerita saja. Malam itu senin, kami orang teleponan sekitar jam setengah sembilan malam. Dia siul-siul lalu saya marahin, dan dia tanya “kenapa?” dan saya jawab “pamali”.

Dia masih ngeyel tetap siul-siul, malam pertama oke gak kejadian apa-apa. Malam selasa kami teleponan lagi dan dia mengulangi lagi siul-siul, saya marah karena dia susah di bilangin. Malam kedua, oke gak kejadian apa-apa. Dia bilang itu semua mitos, Malam jumat kami teleponan lagi, kali ini jam sembilan malam dia ulangi siul-siul lagi, seperti malam malam yang sudah-sudah saya marahi dia, cuma dia selalu ngeyel.

Gak lama dia bilang “eh”. Saya tanya kenapa? Dia bilang “aku ngelihat orang di bawah pohon cuma samar-samar”. Saya jawab kapok loh di bilangin ngeyel sih, cuma dasar dia orangnya keras kepala, dia anggapnya halah paling orang iseng gitu. Oh ya, posisi dia teleponan di depan rumah menghadap jalan jadi dia membelakangi pintu depan. Gak lama saya dengar suara gaduh orang-orang yang dalam rumah pada keluar tanya sama bang ahmad.

Apa dia dengar ada orang ketuk-ketuk pintu? Bang ahmad jawab enggak dengar tuh padahal volume hp ku kecil walau memakai handset. Juga jarak saya sama pintu kan gak jauh, masa iya saya gak dengar, terus ibu sama bapak dan adeknya praktekin cara ketuk-ketuk pintunya gimana. Saya dengar semua itu. Saya berpikir bersiul-siul malam itu pamali berarti bukan mitos, bang ahmad langsung minta sudahan dulu teleponannya terus dia bbm saya.

loading...

Dia mau tidur cuma takut, saya bilang baca ayat kursi sebelum tidur. Dia bilang sudah cuma masih takut, saya kirim screen shoot yang saya dapat dari google tentang pamali bersiul-siul malam-malam bakal di datangi hantu, eh dia malah marah, katanya saya bikin dia tambah takut, ini cerita real, nyata, tanpa rekayasa. Maaf kalau gak seram ceritanya, makasih.
Pin bbm: 5e1868c2

KCH

NurNattalie

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

NurNattalie has write 2.657 posts