Pamanku Datang

Hai sobat KCH ini cerita pertamaku. Maaf jika penulisan dan kata-katanya acak *kabrut. Langsung saja, ini pengalaman yang terjadi padaku sendiri. Waktu itu sebelum pamanku meninggal, aku diminta agar selalu ingat padanya dan aku mengiyakannya, tapi aku heran kenapa pamanku berkata seperti itu.

Lalu beberapa hari kemudian di kabarkan pamanku sudah meninggal, waktu itu pas sekali malam jumat tahun 2011 pas sekali waktu itu aku dirumah cuman berdua dengan kakakku. Terus waktu itu kakakku minta ijin sama aku untuk menjenguk keluarga pamanku, lalu aku mengiyakannya.

Lalu kakakku pun pergi. Pas sekali waktu itu orang tuaku lagi menunaikan ibadah haji. Jadi aku sendiri di rumah lalu aku santai-santai dirumah walaupun takut. Tak lama kemudian ada yang mengetuk pintu rumahku dan memanggilku untuk membukanya dan suaranya seperti paman yang sudah meninggal. Lalu aku pun membukanya, pas ku buka pintu rumah. Aku melihat pamanku yang di kabarkan sudah meninggal itu mengenakan baju kantornya.

Terus aku tanya kepada paman kenapa paman ada disini? Spontan aku langsung deg-degan. Lalu dia menjawab kenapa aku gak ke rumahnya dan dia menghilang secara tiba-tiba. Lalu aku masuk kembali dan langsung menelpon kakakku yang sedang ada di rumah paman dan memintanya untuk segera pulang ke rumah. Segitu ceritanya maaf ya jika gak seram.

loading...
KCH

sjk

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

sjk has write 2,660 posts