Pangeran Dari Kerajaan Sriwijaya

Salam buat para pembaca KCH. Aku Mago (nama samaran) kali ini akan berbagi lagi pengalaman indigoku setelah ±4 bulan gak nulis lagi disini. Sekedar info, aku seorang indigo dari kecil dan hilang saat aku tamat SMK setelah di-ruqyah. Oke langsung saja keceritanya.

Cerita ini terjadi waktu aku masih mengikuti perkumpulan kebatinan. Saat itu aku pergi dengan teman-teman pada malam hari ke sebuah GOR (gedung olahraga) di kota Muara Enim. Perlu diketahui, dibeberapa tempat dikawasan GOR ada kuburan puyang (orang yang dituakan) yang entah sejak kapan kuburan itu ada.

Aku dan teman-teman duduk diatas pinggir perbatasan jalan didalam GOR dan dibelakang kami kuburan puyang yang dibatasi dengan pagar. Awalnya kami ngobrol biasa sekitar 30 menit hingga 1 jam. Setelah itu, ada teman aku yang mengajak latihan silat kebatinan yang diajarkan diperkumpulan kebatinan kami.

Mereka berdua bersiap dengan posisi mereka masing-masing, satu sebagai penyerang dan satu sebagai target. Mulailah mereka latihan. Disela-sela latihan mereka, salah satu dari mereka tak bisa bergerak karena terlalu memaksakan emosi hingga “makhluk lain” memegang kendali tubuhnya. Alhamdulillah bisa diatasi. Setelah itu mereka istirahat.

Selang sekitar ±5 menit lama-kelamaan aku merasakan ada yang gak biasa. Setelah beberapa menit akhirnya teman-teman juga merasa ada yang aneh. Aku merasa pusing dan lama-kelamaan mataku jadi agak buram. Kemudian entah kenapa aku merasa sangat emosi, sangat marah padahal sebelumnya aku cuma duduk-duduk saja. Teman-teman kemudian ngelihat keadaan aku yang gak beres kemudian bertanya apa aku baik-baik saja dan mengecek kondisiku. Saat mereka mengecek kondisiku, mereka terkejut dan berpikir ada yang gak beres.

Semakin lama aku merasa panas, nafasku juga terasa kayak menghembuskan asap/hawa panas. Percaya gak percaya, saking panasnya, telapak tangan aku dipegang oleh teman-teman terasa kayak bara api. Saat dicek dengan kebatinan mereka ngelihat tangan aku terbakar api. Dan yang lebih herannya, satu temanku melihat diseluruh badan aku keluar asap secara fisik/nyata.

Kemudian aku menyalurkan energi itu supaya keluar tapi malahan energi itu tersimpan. Saat itulah aku merasa kayak ada energi yang lebih besar memanggil aku dari arah kuburan puyang di belakang kami. Awalnya gak aku gubris tapi makin lama energi itu makin narik aku untuk kesana. Akhirnya aku mutusin pergi kesana dan minta ditemani. Teman aku hanya berani ikut sampai diluar pagar kuburan. Kemudian aku masuk sendirian.

loading...

*Wush! Tiba-tiba bermacam-macam energi terasa saling berbenturan didalam kawasan kuburan. Kemudian aku seperti ada yang membisikkan dalam hati aku “duduklah didekat kuburan yang tengah” dan aku pun duduk. Setelahnya aku disuruh juga seperti meditasi, saat itulah tangan aku gerak sendiri ke segala arah dengan teratur. Aku juga disuruh memejamkan mata.

Setelah agak lama memejamkan mata, aku merasa banyak makhluk yang keluar mau menggoda aku. Aku masih fokus dengan meditasi, dan selang beberapa menit didepan aku ada sesosok seperti pangeran dari kerajaan sriwijaya bertubuh tinggi tegap, memakai topi dan pakaian khas kerajaan sriwijaya berwarna oranye tua sedikit berpadu dengan warna merah, memegang keris dan seluruh tubuhnya kecuali muka ditutupi seperti api. Dia mendekati aku dan berbicara dalam batin “aku akan ikut denganmu” kemudian seketika menghilang.

Setelah dia mengatakan itu, teman aku memanggil dari luar. Karena aku gak menjawab akhirnya dia berani masuk. Sontak dia terkejut dengan suasana didalam kawasan kuburan puyang karena banyak aktivitas makhlus halus. Kemudian dia merasakan ada sesuatu yang aneh dari aku semenjak masuk kesana dan aku pun menjelaskan apa yang terjadi sebelumnya.

Dia terdiam setelah aku cerita dan dia bilang “pantasan saja dari tadi ada yang gak beres dan juga kamu ngotot mau minta temenin kesini, ternyata ada yang mau ngasih hadiah”. Sejak saat itu kemampuan indigo aku lebih kuat dari sebelumnya. Nah, itulah pengalaman yang pernah aku alami waktu aku masih indigo. Maaf jika ceritanya kurang menarik. Salam untuk kalian.

KCH

Mago

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Mago has write 2,684 posts