Panggilan Tengah Malam

Malam semua sahabat KCH, namaku winda dan hari ini aku ingin membagi pengalamanku. Aku tinggal di kota yang tidak jauh dari kota Medan. Tepatnya di jalan seram, kelurahan Bantan. Di namakan jalan seram karena memang tempatku tinggal, dekat dengan tempat pemakaman umum. Sudah beberapa minggu ini muncul mitos aneh di kampungku. Mitos tentang hantu kuntilanak lah, pocong lah, dan entah setan apa lagi.

Aku kurang percaya hingga sampai pada suatu hari ayah, ibu serta adikku akan pergi ke rumah uek (nenek) yang ada di perdagangan. Aku hanya di tinggal berdua dengan adikku yang nomor 2 untuk jaga rumah. Aku sudah terbiasa di tinggal tapi kali ini suasana berbeda. Malam itu hujan deras dan bisa ku tebak kalau daerah kami hujan lebat pasti listrik langsung padam.

loading...

Sambil menunggu lampu menyala, aku menggelar ambal di ruang tengah untuk aku dan adikku tidur. Alhamdulilah, kataku ketika lampu menyala. Aku tidur duluan sementara adikku menonton televisi. Entah apa yang membuat aku terbangun. Astaga sudah jam 1 pikirku, ku lihat televisi masih menyala dan adikku ketiduran. Ku matikan televisi itu, dan aku mencoba tidur kembali.

Krna tidak bisa tidur, aku hidupkan televisi lagi, dan menonton film China. Samar-samar dari arah dapur ada yang memanggil dan baru aku tahu ternyata yang di panggil namaku. “Win! Winda, winda” kata suara yang terkesan mengajak untuk bermain itu. Aku langsung kaku dan tak bisa bergerak saking takutnya, sampai aku baru tidur jam 5 subuh.

Aku baru menceritakan ini setelah ayah dan ibu pulang. Dan benar saja ibuku pun pernah mengalami hal yang sama. Sekian dari saya, bagi yang mau berteman add saya di facebook dan follow instagram saya yang masih baru, see you.
Fb: winda pratiwi
Ig: @dianwinda14

KCH

Winda

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Winda has write 2,694 posts