Parakang Mencari Korban

Hai guys! Namaku Syaskya cintya devi aku lahir di makassar 06 juni 2007. tanpa berpikir panjang, ayo kita mulai ceritanya. Disaat itu aku libur semester aku berkunjung ke kampungku di Sinjai Selatan. Terus aku puasa di sana. Tapi aku merasa ada kejanggalan terhadap pohon rambutan ku. Saat aku main sepeda malam-malam aku merasa ada yang memperhatikanku dari atas pohon rambutan.

Saat aku lihat gak ada orang. Aku langsung merinding aku jadi gak nyaman. Aku cepat-cepat lari menyimpan sepedaku dan lari masuk ke toko ku (sebenarnya kampungku punya toko tapi ini tokoku sendiri). Nah aku ceritain nih ke kakak sepupuku namanya Andi Nurjihan. Aku bilang “Jihan, aku tadi ngerasa ada hantu di atas pohon.” Kak Jihan bilang “Nggak ada apa-apa kok, cuma perasaanmu aja kali!”.

“Beneran kak!” Kak jihan bilang lagi “Nggak ada hantu kalau bulan puasa! sudah! itu perasaanmu saja!!”. Aku bilang “yaelah malah marah-marah” aku langsung masuk kedalam. Pas pukul 24.00 nih aku belum tidur, aku merasa janggal dan aku langsung ketiduran. Besoknya ibuku dan ayahku dan adik ku nyusul ke kampungku. Nah, pas malam pertama pukul 22.00 adik ku belum tidur pas itu kayak ada yang mencakar-cakar pintu.

Saat aku lihat ke jendela, aku lihat parakang (dalam jakarta itu Leak). Aku langsung pingsan dan saat pagi, aku nggak ingat apa-apa. Aku kaget lihat ada banyak orang di dekatku katanya aku di temuin kakek ku pukul 06.00 pagi dan katanya parakang itu memang lagi mencari korban dengan mengetuk pintu dan mencakar pintu rumah korban tersebut. Selepas itu, aku takut jika mendengar ada yang mencakar pintu.

loading...

Share This: