Parkiran Berhantu

Hai sobat KCH, saya Andrew. Ini ceritaku yang ke-4 dengan judul parkiran berhantu, ok mulai. Pada hari jumat, aku dan temanku (sebut saja Rido) akan pergi ke mall karena mau beli barang-barang yang ada diskon pada saat itu. Lalu kami pun sampai ke mall dan masuk ke toko tersebut, setelah lama keliling, kami pun mau pulang untuk beritstirahat.

“Eh bro, gw pulang dulu ya!” kataku, “ya sudah. Hati-hati di jalan, bye!” kata Rido. “Ok bye!” kataku. Sampailah saya di parkiran, suasana terasa sepi karena itu hari jumat kliwon, gak banyak keluar rumah. Pada saat mau buka pintu mobil, terdengar suara wanita menangis, makin lama suaranya makin keras dan hampir membuat telingaku budek.

Saya liat, Alamak! cewek bergaun putih, rambutnya panjang, membelakangiku. Dia mulai membalikan badan nya dan kelihatan, mukanya rusak penuh darah dan dia tersenyum kepadaku dan berkata “Halo Mas!”. Setelah dia bicara, saya langsung pingsan. Saya bangun dan saya sudah di rumah, mamaku berkata” kamu sudah pingsan 2 hari, kami cemas!”.

loading...

Karena mamaku bilang saat jumat kliwon, bahaya untuk keluar rumah malam-malam. Katanya dulu mall itu adalah kuburan yang terdiri dari satu keluarga. Dan setiap jumat kliwon, hantu tersebut pasti gentayangan di situ. Mendengar cerita mama, aku tidak mau datang ke mall itu pas malam. Sekian cerita saya, terima kasih sudah membaca.

Share This: