Patung Kepala Kijang

Assalamualaikum wr wb, perkenalkan nama saya caca. Ini pertama kalinya saya posting cerita di sini. Saya seorang ibu dari satu anak perempuan yang masih berusia 2 tahun lebih. Ceritanya waktu itu kami belum lama menempati rumah baru yang kami kontrak. Disitu saya tinggal bersama suami dan kakak ipar saya beserta istrinya. Mertua saya tidak setiap hari tidur di rumah kami itu.

Memang rumah kami itu dekat dengan sawah dan ada kolam ikan besar atau biasa disebut empang (balong) di depan rumah. Di rumah itu memang masih banyak barang milik pemilik rumah yang sekarang tinggal di Kalimantan. Salah satunya patung kepala kijang yang tergantung di dinding ruang tamu. Sejak awal masuk rumah itu memang anakku sudah merasa takut dengan patung itu.

loading...

Hingga akhirnya pada suatu hari anakku sakit demam dan setiap malam menangis. Setiap tengah malam dia menangis dan terus bilang “awas” sambil menggerakkan bahunya seolah mengusir sesuatu. Kejadian ini berlangsung hingga 3 hari. Karena merasa ada yang aneh saya pun meminta suami saya untuk menanyakan kepada saudara dia yang tau masalah mistis begini.

Setelah saudara suami saya itu datang dan memeriksa keadaan rumah, dia hanya bilang kepada bapak mertua saya untuk memindahkan patung kepala kijang itu karena itu menjadi tempat persembunyian makhluk halus dan terus mengganggu anakku. Keesokan harinya patung itu diserahkan kepada adik pemilik rumah yang tinggal di belakang rumah kami itu dan alhamdulilahnya semenjak itu anak saya tenang dan tidak menangis tengah malam.

Anehnya setelah patung kepala kijang itu diserahkan ke adik pemilik rumah itu, anaknya setiap tengah malam menangis dan berlangsung hingga lebih dari satu minggu. Sekarang saya sendiri tidak tau patung kepala kijang itu ada dimana, mudah-mudahan tidak mengganggu lagi.

Memang sebenarnya tidak bagus jika di rumah kita menyimpan patung seperti itu karena akan menghalangi malaikat masuk ke dalam rumah. Demikian cerita saya, maaf ya kalau tidak seram. Mudah-mudahan ada yang bisa di jadikan pelajaran. Wassalam.

KCH

caca

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

caca has write 2,694 posts