Payung Merah di Kuburan

Hai namaku jania, aku ingin menceritakan sebuah kejadian aneh ketika aku mengambil payung merah di kuburan kakek. Ok begini ceritanya, jadi waktu itu aku sedang berziarah ke kuburan kakek ku, dan saat sudah sampai disana. Aku mulai merasa mual dan ingin muntah, tiba-tiba saudariku emeliya langsung terjatuh pingsan. Aku kaget dan kemudian turun hujan, aku membawa emeliya ke tempat warung kopi di depan kuburan.

Aku memesan susu hangat saat itu, sambil menunggu emeliya sadar dari pingsan nya. Entah kenapa aku ingin pergi ke dalam kuburan lagi. Saat aku masuk, aku melihat-lihat dan tiba-tiba ada sebuah payung merah. Terlihat ada di kaki ku, aku langsung mengambilnya karena aku pikir payung merah itu tertinggal. Tapi kan yang berziarah hanya keluargaku saja.

loading...

Anehnya saat itu, tidak terasa waktu berjalan dengan cepat. Setelah emeliya sadar, aku pun pulang, disaat pulang aku masih memegang payung merah itu. Dan esok harinya, emeli mengajak aku untuk bermain hujan-hujanan karena cuaca saat itu sedang hujan. Aku memakai payung merah itu dan bersenang-senang tapi tiba-tiba ada seorang anak kecil yang muncul secara mendadak di depan mataku.

Sontak aku kaget karena anak kecil itu tidak ada lagi. Setelah selesai bermain, aku pulang ke rumah dan langsung ke kamar untu tidur, dan aku bermimpi ada anak kecil yang minta tolong agar aku mengembalikan payung merah itu. Besoknya aku mengembalikan payung merah yang aku ambil dari kuburan kakek. Besoknya aku bermimpi ada anak kecil itu lagi dan dia mengucapkan terima kasih kepadaku.

Share This: