Pelet Rambut Mayat Perawan

Hay guys kali ini Agus cahya akan berbagi cerita seram yang saya alami ketika masih SMA yang berjudul pelet rambut mayat perawan. Pada saat itu aku memiliki seorang teman yang sangat cantik dan menjadi primadona sekolah namanya Viona, memang banyak banget yang naksir berat sama Viona, tak terkecuali temanku Roy.

loading...

Roy adalah orang kaya yang naksir banget sama Viona, tetapi sayangnya Viona tidak suka dengan Roy, dikarenakan Roy itu adalah cowok sombong dan suka pamer. Pada suatu hari Roy menyatakan cintanya kepada Viona, tetapi cintanya Roy ditolak Viona lantaran belum dikasih pacaran sama orang tuanya. Rasa sakit hati yang dirasakan oleh Roy membawanya kepada sebuah rumah dukun. Roy memaksaku untuk mengantarkannya kepada seorang dukun, ya karena aku sering pinjam duit sama Roy akhirnya aku menemaninya ke rumah Dukun.

Di rumah dukun itu Roy dikasih petunjuk oleh mbah dukun untuk membuat mantra ilmu pelet pemikat wanita yang terbuat dari rambut mayat perawan, dan ketika sudah berhasil Roy harus segera mengembalikan pelet rambut itu kekuburan pemiliknya dan tidak boleh meminjam rambut mayat itu lebih dari seminggu. Setelah mendapat petunjuk dari mbah dukun Roy segera kerumah pamannya yang kebetulan anak pamannya (Nia) baru saja meninggal diusia 17 tahun.

Sesampainya dirumah pamannya, Roy menunggu saat memandikan jenazah Nia dan berharap bisa mencuri rambut jenazah. Dengan diam-diam kemudian Roy berhasil mencuri rambut jenazah Nia, dan dia pun segera membaca mantra untuk memikat Viona. Saat masuk sekolah aku sangat kaget ketika melihat Roy dan Viona begitu lengket dan sampai-sampai seluruh murid SMA menjadi heran.

Karena terlalu asyik pacaran Roy tidak sengaja menghilangkan pelet rambut jenazah itu, dia mencoba mencarinya kemana-mana tetapi tidak ketemu, sampai 1 minggu lebih rambut itu pun belum ditemukan. Pada suatu hari sekitar pukul 11 malam Roy pulang dari rumahnya Viona, dan dalam perjalanan pulang Roy melihat sesosok wanita berpakaian putih.

Ketika diamati, ternyata itu adalah arwahnya Nia yang meminta rambutnya kembali. Roy yang sangat ketakutan lalu memacu kencang motornya hingga menabrak pohon yang menyebabkan dia meninggal. Sekian kisah pelet rambut mayat perawan, dan terima kasih sudah membaca cerita seram yang ke-9 dari Agus cahya. Sampai ketemu diceritaku yang berikutnya ya.

KCH

Agus cahya

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Agus cahya has write 2,660 posts