Pemakaman Tua

Langsung saja, sebuah pemakaman tua yang terdapat di samping rumah saya yang selalu membuat saya penasaran akan banyaknya peristiwa dan penampakan yang terjadi di daerah tersebut. Konon ada sebuah kuburan tua yang dulunya di bongkar karena permintaan keluarganya, tapi ternyata arwah yang punya kuburan tersebut tidak setuju apabila kuburannya di pindahkan.

loading...

Akhirnya arwah tersebut melakukan teror terhadap rumah rumah warga di sekitar pemakaman tersebut. Menurut cerita, seorang warga yang lewat tengah malam di daerah tersebut secara misterius hilang tiba-tiba entah kemana. Tapi keesokan harinya sebuah mayat di temukan di pinggiran sawah dengan wajah hitam lebam sampai di seluruh tubuhnya.

Beberapa hari kemudian seorang warga mengalami kerasukan dan mengaku bahwa ia adalah arwah yang selama ini menteror warga. Ia berkata bahwa ia tidak suka kalau kuburannya di pindahkan, akhirnya warga mengembalikan kuburannya, semenjak itu sudah tidak ada lagi gangguan dari arwah tersebut. Setahun kemudian, sebuah teror kembali melanda, sesosok pocong berwajah hancur berlumur darah selalu mendatangi dan menampakan diri di rumah-rumah warga.

Karena penasaran saya dan seorang teman saya pergi untuk menelusuri pemakaman tersebut. Sesampai di sana sungguh terkejutnya saya karena begitu banyak penampakan yang saya lihat, begitu juga pocong tersebut. Ia melayang ke arah sawah (pemakaman itu terdapat di pinggir sawah) alangkah terkejutnya sya. Ketika saya menemukan sesosok mayat yang terbungkus karung yang sudah membusuk dengan wajah hancur.

Saya pun dengan teman saya pergi memberitahukan warga sekitar. Lalu warga berkata bahwa mayat tersebut adalah korban pembunuhan, dan pocong tersebut menampakan diri di depan para warga dan berkata “saya meminta agar jasad saya di kuburkan dengan layak”. Lalu warga mengiyakan permintaan pocong tersebut. Keesokan harinya warga bersama-sama menguburkan jasad tersebut dengan layak.

Sepulang dari sana saya dan teman saya hampir menabrak sebuah pohon, tapi anehnya saya tidak mengalami apa-apa, mobil juga hanya sedikit tergores, mungkin ini adalah imbalan dari Allah SWT karena telah menolong pocog tersebut. Wassalam, kalau mau bercerita/bertanya soal yang begituan invite saya.
Pin: D428F622

KCH

Yusril

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Yusril has write 2,703 posts

Please vote Pemakaman Tua
Pemakaman Tua
Rate this post