Pembantu Kesurupan dan Wanita Berjubah Putih

Assalamualaikum ketemu lagi sama aku, ya meskipun aku membuat kesalahan tapi aku akan berusaha sebisa mungkin memperbaiki. Nah kali ini aku menceritakan tentang pembantu tanteku yang bernama mbak Vina. Jadi saat itu aku sedang nonton acara tentoumushi bersaudara sambil merekam pakai kamera digital, saat sedang keseruan tiba-tiba aku mendengar suara teriakan. Aku pikir itu sedang ada yang berkelahi rupanya itu mbak Vina yang sedang kesurupan.

Aku langsung kekamar mas Yoga untuk melihatnya, saat kesurupan mbak Vina terus berteriak karena tidak sadarkan diri, semua orang berusaha menahannya agar tidak menyerang mereka. Mbak Vina dirasuki oleh setan karena pikirannya kosong alias bengong, sementara itu mamaku juga berusaha membaca Al-Quran sebisa mungkin tapi itu tidak berhasil karena terus kesurupan.

Aku yang melihatnya sangat ngeri karena pertama kalinya aku melihat orang kesurupan didunia nyata, biasanya diacara televisi tapi ini benar-benar nyata. Sayangnya kesurupan itu belum selesai karena mbak Vina terus berteriak, aku hanya sedih melihatnya karena kasihan tiba-tiba pembantuku mbak Reni bertanya “hey siapa kamu? Mau apa kamu?” lalu mbak Vina malah melemparkan kata-kata yang kasar karena sedang kesurupan.

Pada akhirnya orang pintar itu datang untuk membebaskannya, mbak Vina masih belum pulih karena kesurupan lalu orang pintar itu membaca ayat Al-Quran sambil membawa air putih. Setelah diminum akhirnya mbak Vina sudah dibebaskan kami semua merasa lega, karena sudah dibebaskan meskipun tidak ingat sama sekali. Beberapa kemudian mbak Vina pulang kampung karena harus istirahat.

loading...

Tapi kami bergosip bahwa seorang wanita berjubah putih dan memanggil “Vina. Vina” tapi mbak Vina sudah pulang. Meskipun memakai jubah putih tapi wanita itu menutupi wajahnya meskipun wajahnya sudah tua lebih dari 90 tahun. Ini adalah cerita asli bukan rekayasa soalnya aku melihat orang kesurupan didunia nyata apa lagi mendengar tentang wanita berjubah maaf ya kalau ceritanya tidak seram sampai jumpa lagi.

Facebook: Talitha Nur Ahlina
Email: [email protected]

KCH

Talitha Nur Ahlina

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Talitha Nur Ahlina has write 2,704 posts

Please vote Pembantu Kesurupan dan Wanita Berjubah Putih
Pembantu Kesurupan dan Wanita Berjubah Putih
Rate this post