Pembeli Sate Tak Punya Kaki

Hai perkenalkan namaku Farhan, kisah ini terjadi di daerahku. Kisah ini bukan aku yang ngalamin tetapi tetanggaku yang berjualan sate keliling setiap malam di sekitar komplek ku, baiklah langsung aja ke ceritanya. Pada malam itu (hari dan tanggalnya lupa) tetanggaku berjualan sate seperti biasa, tapi kali ini tetanggaku merasakan hal yang ganjil karena tak biasanya dikomplek kami sepi seperti ini.

Setelah lama menunggu akhirnya ada perempuan yang datang untuk membeli satenya tetanggaku, tanpa pikir panjang tetanggaku langsung membuatkan pesanan perempuan tersebut. Setelah beberapa lama membuat sate akhirnya selesai juga. Tanpa pikir panjang tetanggaku langsung menoleh ke belakang untuk memberikan pesanan tersebut.

Tanpa pikir panjang tetanggaku langsung melihat kebawah kaki si perempuan karena dia merasa aneh mengapa perempuan tersebut tinggi. Ketika melihat, tetanggaku itu langsung dibuat kaget karena perempuan itu tidak punya kaki tanpa pikir panjang tetanggaku langsung lari sekuat tenaga. Tapi malangnya perempuan itu terbang dan mengikuti tetanggaku dengan suara ketawanya yang melengking.

Akhirnya setelah beberapa lama berlari tetanggaku tiba dipos keamanan di komplek kami dan kebetulan pula ada bapak-bapak yang lagi duduk sambil berjaga, dan bapak-bapak tadi bertanya mengapa tetanggaku lari dengan cepat. Sambil terengah-engah tetanggaku menceritakan semuanya. Lalu bapak-bapak menjawab bahwa dulu pernah terjadi pembunuhan yang sadis dan perempuan yang tadi adalah korban pembunuhan tersebut. Inilah ceritaku maaf kalau tidak seram.

loading...

Share This: