Penampakan Bayangan Kuntilanak

Hai perkenalkan namaku Famela Riskia, panggilan karibku kiki. Oh ya ini baru pertama kali aku kirim cerita di KCH dengan judul penampakan bayangan kuntilanak. Tanpa basa basi lagi langsung aja ya. Rumahku itu berdekatan dengan masjid, sekitar 100 meterlah. Di depan rumahku itu ada rumah kosong yang sudah lama tak berpenghuni.

loading...

Entah berapa lama sudah tidak ditempati. Waktu itu sehabis solat magrib di masjid aku pulang sendirian, sebenarnya aku takut tapi aku tetap memberanikan diri untuk pulang sendirian. Waktu aku melewati rumah kosong di depan rumahku, aku melihat seperti ada sesosok bayangan wanita tengah duduk di depan rumah tersebut tetapi aku heran, rumah itu kan sudah lama tak berpenghuni.

Tiba-tiba ada motor lewat, aku melirik ke arah motor tersebut lalu melirik bayangan wanita tadi, tetapi sudah tidak ada lagi. Sekarang aku sadar bahwa yang kulihat tadi bukanlah seorang wanita, melainkan hantu kuntilanak. Dengan cepat aku berlari ke rumahku. Sesampainya aku di rumah, langsung aku di tanyai oleh ibuku.

Ibu: “Mengapa kau lari nak? ”
Aku: “Tidak ada apa-apa bu (berusaha menyembunyikan sesuatu)”

Ibuku tidak pernah tau kejadian yang aku alami tadi dan sampai sekarangpun rahasia ini hanya aku ceritakan di sini. Berakhir sudah ceritaku tentang penampakan bayangan kuntilanak ini, terima kasih yang telah membaca, dan sampai jumpa.

Share This: