Penampakan Dalam Sebuah Video

Hai namaku Dini Kartika Sari biasa dipanggil dini. Aku sekarang masih duduk dibangku SMK tepatnya dikota L provinsi Jawa Timur. Singkat cerita waktu itu disekolah aku mendapat tugas untuk membuat video. Tugas itu berkelompok dan teman-temanku mendapat ide untuk membuat video bertema horor. Aku dan kelompokku membicarakan bagaimana konsep pembuatan video untuk tugasku. Saat itu kami membuat video dalam bentuk drama dan temanku bernama Intan yang menjadi hantunya. Kami sepakat untuk membuat video disekolah pada waktu malam hari.

loading...

Keesokan harinya aku dan kelompokku berkumpul disekolah pada waktu malam hari sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu belum semuanya berkumpul disekolah hanya aku dan beberapa temanku saja yang sudah datang. Sambil menunggu teman yang lain, aku dan kelompokku yang lain menunggu di gazebo dekat kantin sekolah. Saat itu temanku Arya membuka grup disalah satu aplikasi di smartphone.

Temanku Arya mengatakan padaku dan kelompokku bahwa di grup teman-temanku yang lain membicarakan A (inisial) yang kelasnya berada disebelah kelasku. Ceritanya begini, si A pada waktu istirahat pergi ke koperasi sekolah sendirian. Pada waktu itu semua murid di sekolahku sedang mengikuti pelajaran di kelasnya masing-masing. Ketika si A ingin kembali ke kelasnya, ia harus melewati tangga disebelah kamar mandi.

Saat si A ingin naik tiba-tiba dia kesandung sesuatu entah itu apa dan tiba-tiba juga dia seperti kerasukan makhluk halus, seketika itu tatapannya kosong dan hingga saat ini A belum juga masuk sekolah. Teman-temanku yang lain mengatakan bahwa aku dan kelompokku harus hati-hati saat membuat video karena sudah kejadian pada temanku A. Tetapi aku dan kelompokku tidak menghiraukannya, akhirnya aku dan kelompokku langsung membuat video.

Anehnya ketika video itu selesai dan dikumpulkan, saat ditayangkan dan dilihat semua teman sekelasku. Ada sosok penampakan seperti perempuan berbaju putih panjang dan anak kecil sedang berdiri diatas tangga tepat si A mengalami kejadian aneh tersebut. Langsung saja aku dan kelompokku merasa merinding dan saat kejadian itu aku hingga saat ini nggak berani lewat tangga itu sendirian. Maaf kalau kata-katanya sedikit berantakan.

KCH

Dini Kartika Sari

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Dini Kartika Sari has write 2,704 posts

Please vote Penampakan Dalam Sebuah Video
Penampakan Dalam Sebuah Video
Rate this post